Manfaat Rutin Minum Alga Gold Cereal

Manfaat Rutin Minum Alga Gold Cereal





Kabar baik datang dari seseorang yang rutin mengkonsumsi Alga gold cereal dan Algatea masing-masing 2x sehari, setelah 6 bulan konsumsi, mendapat hasil perbaikan kesehatan sbb. :

Angka HbA1C sebelum konsumsi( check pada bulan Nopember '19 ) :  6,2% sesudah konsumi AG/AG (check pada bulan Juli '20) turun menjadi : 5,6% .
HbA1C adalah kondisi untuk mengetahui metabolisme gula di dalam tubuh. Jika HbA1C > 6 % artinya resiko tinggi diabetes,namun jika < 6% artinya jauh dari resiko diabetes.

Angka kreatinin ginjal (check pada bulan Nopember'19) : 0,85% , sesudah konsumsi AG/AT ( check pada bulan Juli'20) turun menjadi : 0,74% .

Kreatinin ginjal adalah parameter untuk mengetahui kondisi fungsi ginjal, jika angkanya semakin kecil artinya fungsi ginjal semakin baik.

Kesimpulan dari 2 parameter diatas, konsumsi AG/AT memperbaiki metabolisme gula ( menjauhkan resiko diabetes ) dan memperbaiki fungsi ginjal lebih optimal (fungsi ginjal membaik)

Konsumsi terus AG/AT setiap hari agar kita mendapatkan kesehatan yang optimal.


Perlu dipahami :
• Alga Gold Cereal terbuat dari  100% bahan alami pilihan yang mempunyai nilai manfaat tinggi yaitu bekatul, tepung pisang, kolagen sapi halal, oat, mineral alga dan coklat serbuk.  Alga Gold Cereal sama sekali tidak menggunakan bahan tambahan pangan sintetik, sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

• Semua ingredien dalam produk Alga Gold Cereal  telah melalui tahap pemrosesan secara khusus  sehingga nilai gizi dan manfaatnya terjaga.

• Alga Gold Cereal merupakan makanan sereal sumber protein dan kaya serat kasar dan mempunyai kandungan energi yang rendah.

Order Alga Gold Cereal disini >>>> Disini

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Sumber : Grup Karnus

sumber trafic :
alga gold harga,manfaat alga gold cereal,harga alga gold cereal,khasiat alga gold,manfaat alga gold, alga gold cereal,alga series,testimoni alga gold


Post a Comment for "Manfaat Rutin Minum Alga Gold Cereal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer