Beras karnus mengandung bekatul dan tanpa pengawet

Beras Karnus, Beras yang mengandung bekatul dan tanpa Pengawet pemutih dan pewangi

Beras Karnus, Beras yang mengandul bekatul dan tanpa Pengawet pemutih dan pewangi

Yuk simak baik-baik 4 khasiat dari Bekatul di antaranya :⁣ ⁣

Mempunyai kandungan energi kisaran 2700 kkal/kg, sehingga sangat membantu untuk mengatur kadar gula darah pada penderita diabetes
Kandungan vitamin B yang lengkap yang dapat membantu untuk rileksasi otot dan syaraf⁣ .
Kandungan serat yang tinggi yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan usus⁣
Bekatul dikenal sebagai nutrisi yang baik untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel.⁣ Dan ternyata, Bekatul ini adalah salah satu komposisi produk Alga Gold Cereal loh.
Ternyata masih ada lagi khasiat bekatul, yaitu:

1. Untuk Kecantikan

Bekatul banyak digunakan untuk bahan tambahan pada produk kecantikan. Bekatul dipercaya dapat mengatasi masalah kulit wajah dengan sangat baik. Lingkaran hitam di bawah mata juga dapat dihilangkan menggunakan bekatul. selain itu bisa untuk mengontrol kulit kering yang dapat membuat wajah terasa lebih ringan dan awet muda. Masker bekatul bisa dibuat dengan mencampurkan yoghurt dan madu.


2. Menurunkan Berat Badan

Bisa juga untuk diet, karena kandungan serat serta vitamin yang memberikan efek kenyang dalam waktu lama. Kandungan kalorinya rendah membuat asupan kalori tidak berlebihan.

3. Mencegah Terbentuknya Batu Ginjal

Bekatul mengandung Magnesium yang bermanfaat mencegah batu ginjal. Dengan mengonsumsi bekatul maka dapat mencegah munculnya batu ginjal, dan juga bisa mencegah batu empedu dan batu saluran kemih.

4. Menjaga Kesehatan Jantung

Bekatul pada beras merah bermanfaat untuk kesehatan jantung. Kandungan vitamin B¹⁵ berperan untuk metabolisme otot termasuk otot jantung, hal ini membuat otot pada jantung lebih kuat. Zat-zat lain yang terdapat di dalam bekatul juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat yang dapat membuat jantung lebih sehat. Mengonsumsi bekatul secara rutin dapat membuat jantung tetap sehat.

5. Mencegah Penyakit Alzheimer dan Kencing Manis

Bekatul memiliki kandungan antioksidan yaitu tokoferol dan asam ferulat yang dapat mencegah penyakit alzheimer dan kencing manis.

6. Membantu Pertumbuhan Tulang dan Gigi

Bekatul memiliki banyak jenis mineral yang penting. Adanya kandungan kalsium dan magnesium di dalam bekatul membantu pertumbuhan tulang dan gigi lebih cepat.

Beras Karnus, Beras yang mengandul bekatul dan tanpa Pengawet pemutih dan pewangi


Beras Karnus, Beras yang mengandul bekatul dan tanpa Pengawet pemutih dan pewangi



Deskripsi

Beras yang selama ini kita konsumsi merupakan beras poles dimana komponen bekatul dihilangkan pada saat proses penggilingan padi sehingga kehilangan manfaat bekatul yang berguna untuk kesehatan tubuh kita.

Beras Karnus adalah beras yang telah difortifikasi atau diperkaya dengan bekatul dan dirancang khusus seseuai dengan Konsep Karnus.

Beras Karnus terbuat dari beras pilihan yang berkualitas dan bekatul yang telah diproses inaktifasi enzimatis sehingga nilai gizinya tetap terjaga, tidak mudah rusak dan sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Beras Karnus tanpa penambahan zat pengawet, pewangi dan pemutih.

Beras Karnus dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa sampai usia tua.
Penambahan bekatul pada Beras Karnus akan mengembalikan keseimbangan gizi beras yang sebenarnya sehingga manfaat zat-zat nutrisi dan komponen aktif akan dapat diperoleh kembali.

Bekatul pada Beras Karnus mengandung tokoferol dan tokotrienol yang berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat dalam berbagai pencegahan penyakit termasuk penuaan dini. Senyawa fenolik yang terkandung di dalam bekatul memiliki sifat-sifat biologis seperti : antioksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, proteksi kardiovaskuler, perbaikan fungsi endotelium, menghambat angiogenesis dan aktivitas proliferasi sel.

Bekatul juga mengandung lemak tidak jenuh tinggi, lemak ini lebih aman dalam kaitannya dengan kolesetrol sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol dan penyakit jantung.

Komposisi


• Beras

Beras merupakan bagian bulir padi yang sudah dipisahkan dari sekam, dedak dan bekatul. Selain menjadi sumber makanan pokok di Indonesia, beras memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Beras mengandung karbohidrat yang memiliki peran penting dalam memberikan energi bagi tubuh. Ketika mengonsumsi olahan beras, karbohidrat didalamnya akan dipecah menjadi glukosa, yang kemudian akan diserap dan masuk ke aliran darah. Glukosa ini akan diedarkan ke seluruh tubuh sebagai bahan bakar, terutama bagi otak.

• Bekatul

Bekatul bermanfaat untuk kesehatan antara lain sebagai antioksidan alami, mempunyai aktifitas kemopreventif terhadap kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, menurunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus serta dapat mengurangi resiko pembentukan polip kolorektal sebesar 40%. Bekatul mempunyai kandungan energi sekitar 2.700 kkal/kg, sehingga dapat membantu mengatur kadar gula darah pada penderita diabetes. Bekatul pada Beras Karnus telah diproses dengan teknologi khusus sehingga tidak rusak dan nutrisi esensialnya tetap terjaga dan dilakukan secara cepat setelah bekatul diperoleh dari industri penggilingan padi. Teknologi khusus yang dilakukan pada bekatul dalam Beras Karnus meliputi teknologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, & size reduction into fine particle.



Cara Penyajian

• Siapkan 1 saset Beras Karnus (Beras Karnus tidak perlu dicuci)
• Masukkan beras dan air 150-180ml ke dalam penanak nasi
• Hidupkan penanak nasi dan tunggu hingga matang
• Nasi Beras Karnus siap disajikan



Anjuran Pemakaian

Konsumsi Beras Karnus setiap hari untuk makan pagi, siang dan malam. 1 saset Beras Karnus dapat disajikan untuk 3 kali makan.



FAQ

• Apakah Beras Karnus perlu dicuci terlebih dahulu sebelum dimasak?
Tidak perlu dicuci karena pada saat proses pembuatan Beras Karnus telah dilakukan pencucian beras. Beras Karnus yang telah dilapisi bekatul diproses secara khusus untuk mendapatkan manfaatnya secara utuh, apabila beras dicuci maka fortifikasi bekatulnya akan berkurang.

• Berapa lama Beras Karnus boleh disimpan setelah kemasan saset dibuka?
Beras Karnus disarankan sesegera mungkin untuk dimasak setelah kemasan saset dibuka agar beras fortifikasi bekatul tidak terkontaminasi dan rusak.

• Beras Karnus aman dikonsumsi mulai usia berapa?
Beras Karnus sangat aman dikonsumsi untuk berbagai usia. Beras Karnus tidak mengandung pengawet, pewangi dan pemutih.

• Satu saset Beras Karnus bisa untuk berapa kali makan?
Satu saset Beras Karnus dapat dikonsumsi 3 kali makan.

• Bagaimana dengan rasa Beras Karnus?
Beras Karnus jika dimasak akan menghasilkan nasi yang punel, gurih dan rasa yang enak sehingga dapat dipadukan dengan berbagai macam lauk an sayur lainnya.


Order Online Beras Karnus Klik link dibawah ini 

https://tokokarnus.com/page/landing_beras/?id=1023

https://tokokarnus.com/page/landing_beras/?id=1023


Klik Link diatas 



Sumber trafic :
vitayang bekatul beras merah,bekatul beras merah,manfaat bekatul beras merah,bekatul beras,manfaat vitayang bekatul beras merah,manfaat bekatul beras merah kk,beras bekatul,vitayang bekatul,bekatul beras merah kk,
cara minum vitayang bekatul beras merah,manfaat bekatul beras merah vitayang,cara minum bekatul beras merah,khasiat bekatul beras merah,jual bekatul beras merah,vitayang beras merah,bekatul beras merah kk indonesia,bekatul beras merah vitayang,vitayang bekatul beras merah dr kk indonesia,khasiat vitayang bekatul beras merah,bekatul beras hitam,gambar bekatul beras,

Post a Comment for "Beras karnus mengandung bekatul dan tanpa pengawet "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer