Komposisi Alga Gold Cereal

Komposisi Alga Gold Cereal


Komposisi Alga Gold Cereal


• Bekatul

Manfaat terhadap kesehatan antara lain sebagai antioksidan alami, mempunyai aktifitas kemopreventif terhadap kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, menurunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus serta dapat mengurangi resiko pembentukan polip kolorektal sebesar 40%. Bekatul pada Alga Gold Cereal telah diproses dengan teknologi khusus sehingga tidak rusak dan nutrisi esensialnya tetap terjaga dan dilakukan secara cepat setelah bekatul diperoleh dari industri penggilingan padi. Teknologi khusus yang dilakukan pada bekatul dalam Alga Gold Cereal meliputi teknologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, & size reduction into fine particle.



Komposisi Alga Gold Cereal












• Kolagen Halal

Kolagen adalah protein fibriler utama yang menyusun jaringan ikat dalam tubuh kita seperti kulit, tulang, sendi, lambung, pembuluh darah, rambut dan lain-lain. Jenis protein kolagen sangat dibutuhkan tubuh kita dan tidak dapat digantikan oleh jenis protein lainnya. Kolagen mempunyai susunan asam amino yang lengkap yaitu glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.








• Pati Resisten

Buah pisang terpilih akan diproses melalui tahapan proses khusus untuk merubah menjadi tepung pisang yang mempunyai fungsi sebagai pati resisten tipe II yang mempunyai manfaat lebih terhadap kesehatan. Beberapa penelitian tentang manfaat pati resisten terhadap kesehatan antara lain: meningkatkan sensitivitas insulin dan menurunkan resistensi insulin, menurunkan gula darah, mereduksi perkembangan kuman Vibrio Kholera dan meningkatkan bakteri probiotik, memperlancar pengeluaran asam empedu dalam mencegah penimbunan batu empedu, membantu melapisi lambung yang luka, sehingga lambung tidak pedih saat kondisi asam, dapat membunuh sel kanker dan tumor pada usus

Komposisi Alga Gold Cereal




• Oat

Oat dikenal terbukti baik untuk kesehatan karena mengandung serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat juga kaya akan nutrisi dan efektif menurunkan kolesterol buruk (LDL) dan menurunkan risiko penyakit jantung selain itu oat juga berfungsi dalam mendinginkan lambung, memperpanjang rasa kenyang dan membantu mengatur gula darah.


Komposisi Alga Gold Cereal

• Mineral Alga

Mineral Alga adalah mineral alami yang berasal dari ganggang laut yang mengandung unsur mineral alami dari makhluk hidup yaitu: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang mudah diserap oleh tubuh dan sangat berguna dalam melengkapi kebutuhan tubuh akan berbagai vitamin dan mineral.


Komposisi Alga Gold Cereal





• Coklat Bubuk

Berasal dari tanaman kakao asli Indonesia selain memberikan flavour coklat alami yang disukai juga berfungsi sebagai antioksidan dan sumber lemak jenuh.





Komposisi Alga Gold Cereal



ORDER ALGA GOLD CEREAL KLIK DIBAWAH ;

https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023
https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023
https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023





Post a Comment for "Komposisi Alga Gold Cereal "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer