Apa Keuntungannya jika kita makan Bekatul?

Apa Keuntungannya jika kita makan Bekatul?

Apa Keuntungannya jika kita makan Bekatul?




Dulu jika mau makan bekatul seseorang akan berpikir 2x, mungkin saja takut kalau menjadi bahan ejekan dan bahan tertawaan atau hal-hal lainnya,  tetapi sekarang anggapan itu sudah berubah : sekarang makan bekatul adalah sebuah prestise.  Mengapa?

Orang yang kurang paham kesehatan biasanya akan berucap : “ Bekatul itu kan makanan ternak, bekatul itu rasanya tidak enak, baunya apek, tengik dan sebagainya.”   Namun sebaliknya kata orang-orang yang literasi pengetahuan kesehatannya mumpuni (kaum intelektual),  maka mereka akan mengatakan bahwa bekatul adalah makanan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan manusia di abad ini, orang bijak mengatakan jangan serahkan kesehatan kita pada hewan ternak atau binatang lainnya; sudah saatnya manusia memikirkan kesehatan untuk dirinya sendiri.

Kita bisa mendapatkan banyak informasi akan manfaat bekatul dari berbagai penelitian yang bisa kita ambil dari berbagai sumber. Baik melalui media online maupun media offline.

Bekatul dikenal sebagai bahan makanan yang kaya serat, protein, lemak jenuh dan tidak jenuh, vitamin dan mineral. Selain itu Bekatul dikenal berkhasiat dalam mengendalikan kadar kolesterol LDL dan HDL, mencegah kanker usus, mencegah terjadinya batu empedu, mencegah penyakit gangguan metabolisme dsb.

Bekatul adalah salah satu jenis nutrisi yang paling dicari pada abad ini.

Order Beras yang mengandung Bekatul Klik disini  

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat.



Post a Comment for "Apa Keuntungannya jika kita makan Bekatul?"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer