Cara Menjaga Tulang dan Sendi agar tetap kuat

Menjaga Tulang dan Sendi agar tetap kuat.

Cara Menjaga Tulang dan Sendi agar tetap kuat



Tulang adalah organ tubuh yang berfungsi melindungi dan membentuk tubuh manusia. Selain itu tulang juga merupakan alat penggerak tubuh sehingga manusia bisa melakukan aktifitas seperti memegang sesuatu, mengangkat, melempar,mendorong, menahan sesuatu, duduk, merangkak, berjalan, berdiri dan berlari. Tulang amatlah penting dan harus dijaga karena sejak dari dalam kandungan kita bergantung pada tulang yang ada di dalam tubuh kita masing.


Seseorang bisa dikatakan awet muda jika tulang dan sendinya terjaga kuat, tidak cedera dan bisa melakukan semua aktifitasnya dengan baik tanpa disertai rasa sakit. Bagaimana cara menjaga tulang agar awet? Konsep Karnus memberikan solusi sebagai berikut :


Tulang tersusun atas 3 elemen yaitu Kalsium, fosfat dan kolagen. Untuk menjaga supaya ke 3 elemen tersebut terpenuhi, maka setiap orang harus rutin mengkonsumsinya setiap hari. Namun jika sudah mengkonsumsinya maka harus dipastikan bahwa sirkulasi darah hingga ke tingkat mikro kapiler terjamin lancar dan bebas hambatan. Nah untuk menjaga sirkulasi ini dibutuhkan kinerja lambung yang optimal, profil darah yang normal meliputi tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat yang angkanya semua normal. Untuk itu mengoptimalkan kinerja lambung, menjaga profil darah dan memberikan asupan berupa kolagen, kalsium dan fosfat adalah penting.


Penerapan Konsep Karnus dengan rutin konsumsi Alga Gold sereal akan membuat lambung terjaga optimal, konsumsi Algatea menjaga sirkulasi darah terjaga lancar dan jika ada penambahan Algakirei hal ini akan lebih menjamin terpenuhinya kebutuhan tubuh akan nutrisi berupa kolagen, kalsium dan fosfat. Namun harus diingat pula bahwa menerapkan konsep Karnus juga disarankan untuk rutin berolahraga, makan/minum teratur dengan gizi beragam, cukup tidur, pikiran rileks dan juga menjaga berat badan. Disamping menghilangkan kebiasaan buruk lainnya seperti makan junkfood berlebihan, minum kopi berlebihan, minum alkohol dan merokok dsb. 

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Cara Menjaga Tulang dan Sendi agar tetap kuat"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer