Manfaat Alga Kirei untuk Tulang sendi dan otot

Alga Kirei adalah produk nutrisi yg di desain khusus utk sel tulang, sel sendi dan sel otot dalam membangun matrix pada organ yg disusun oleh sel tersebut.


Manfaat Alga Kirei untuk Tulang sendi dan otot




Misalnya:

- Sel tulang keras (ostheocyte) yang apabila diberi Alga Kirei, maka sel ini akan membangun matrix tulang berupa Ca - Hydroxy appatite yg merupakan zat utama dalam struktur tulang --> tulang akan kuat, padat dan tidak keropos (mencegah dan mengobati Osteoporousis)


- Sel Tulang rawan (chondrocyte) yang apabila diber Alga Kirei, akan membangun sel sendi, mulai produksi cairan sendi sampai membangun tulang rawan. Sehingga sendi akan lentur, kuat, tidak sakit dan merupakan solusi paling aman pd sakit Ostheo Arthritis (ssakit sendi akibat kehilangan pelumas)


- Sel Otot, apabila diberi Alga Kirei, maka sel ini akan membangun jaringan struktural sehingga otot akan kuat dan sekaligus mengisi massa otot sehingga otot akan besar, liat dan siap diajak aktivitas fisik dr yg biasa sampai extrim. 


- Pada tulang patah. Apabila diberi Alga Kirei, maka proses penymbungan tulang akan cepat, krna Alga Kirei akan memberi bahan baku sel tulang untuk membentuk matrix sehingga tulang akan tersambung


Jadi, Alga Kirei adalah nutrisi siap pakai untuk sel tulang, sel sendi dan sel otot sehingga sangat penting bagi siapapun yang ingin tetap lincah, energik dan awet muda meski usia makin tua.

Post a Comment for "Manfaat Alga Kirei untuk Tulang sendi dan otot"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer