Pengobatan jantung bocor dengan Alga series

Mohon arahan dg konsep karnus ada pasien diagnosa sakit jantung bocor dg tensi 90/60

Jawab :

Mohon diluruskan istilahnya dulu, jantung bocor kurang lebih adalah karena daya dorong klep jantung yang menurun. Pada kondisi ini biasanya terjadi pembesaran jantung ( cardiomegali ).


Mengapa jantung bisa membesar, karena saluran darah terganggu oleh lemak polimer yang terkumpul menjadi plak atau sering disebut aterosclerosis. 

sakit jantung bocor


Konsep Karnus sudah sangat gamblang menjabarkan terjadinya aterosclerosis ini yaitu karena sistem pencernaan yang tidak sempurna, akibat fungsi lambung yang sudah tidak optimal lagi.


Solusinya terapkan Konsep karnus yaitu dengan merekonstruksi lambung dengan Alga gold 2-3x sehari tanpa ampas dan lancarkan sistem transportasinya dengan konsumsi Algatea 1-2x sehari usahakan menggunakan beras karnus untuk mempermudah diet karbo dan pemenuhan serat vitamin yg cukup. Dan disertai dengan tatatanan lainnya al. berhenti makan sebelum kenyang, makan makanan bervariasi terutama banyak protein/lauk pauknya,istirahat cukup, jangan malas gerak dan pikiran senantiasa rileks positif.


jika ada obat dokter,mohon tetap dikonsumsi beriringan dengan Algaseries

Sumber : grup karnus



Post a Comment for "Pengobatan jantung bocor dengan Alga series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer