Pengobatan Epilepsi dengan Herbal Alga Series

Pengobatan Epilepsi dengan Herbal Alga Series

 

Assalamu'alaikum wr wb, ...

Maaf bapak/ibu admin nutrisi konsep karnus apakah bisa utk menyembuhkan kasus epilepsi ?

Jenis kelamin perempuan Usia 43 thn

Obat dari dokter vitamin + carbamizepine

Mohon solusi, saran dan petunjuknya, trmksh !


Jawab:

Nutrisi Konsep Karnus dirancang untuk menyempurnakan sistem kerja antar organ, endokrin-eksokrin,hormon,sirkulasi darah,hantaran listrik sistem saraf,perlindungan DNA dst. Melalui penyempurnaan sistem pencernaan (diperankan oleh AG sereal),perbaikan sirkulasi darah & DNA(diperankan oleh Algatea dan AG sereal)pengaturan intake makanan (diperankan oleh Beras Karnus dan Fibroshake),penyeimbangan hormon (terutama diperankan oleh Madu Shinta,Kopilove dan AG/AT/AK secara tidak langsung.)


Dari berbagai action Algaseries ini maka,berbagai penyelesaian gangguan penyakit degeneratif bisa diselesaikan, meskipun Algaseries berfungsi sebagai adjuvan Terapy (Terapy tambahan bukan SBG obat) namun peranannya sangat penting.


Untuk penanganan Epilepsy, fokus pada perbaikan lambung dan perbaikan sirkulasi darah,percepatan regenerasi sel ke otak. Dalam hal ini bisa diterapkan menggunakan AG sereal 2x sehari, Algatea 3x sehari dan diselingi juga dengan Kopilove seperlunya. Lakukan hal ini setiap hari selama minimal 3 bulan untuk dilakukan evaluasi apakah perlu diteruskan atau dikurangi takaran pemberian Algaseriesnya 🙏

Sumber : Grup karnus

Post a Comment for "Pengobatan Epilepsi dengan Herbal Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer