Solusi Asam Lambung

Orang yang berpeluang kena penyakit Kanker

Inilah orang yang berpeluang kena penyakit Kanker


Orang yang berpeluang kena penyakit Kanker

Semangat pagi Bapak/Ibu, Salam Karnus Karnus Cara Cerdas untuk Sehat

Berikut ada sebuah tulisan sederhana yang sering disinggung para ahli pangan fungsional sebagai berikut : Semoga tulisan ini bisa membuka pandangan kita akan pentingnya pangan fungsional dalam menjaga kesehatan, karena obat bukan jalan satu-satunya buat seseorang yang ingin hidup sehat.


Generasi Benjolan

Para ahli pangan fungsional sering menyatakan bahwa generasi pasca munculnya makanan dalam bentuk fast food, junk food, makanan dengan flavor sintetis adalah generasi benjolan. Betapa tidak, pada generasi ini anak-anak semenjak bayi sudah terbiasa  dicekoki  dengan makanan yang nyaris tanpa serat.

Nasi yang berasnya  disosoh ( diselep ) adalah contoh salah satu makanan yang disajikan tanpa serat, karena serat yang sebenarnya pada biji-bijian padi terdapat dalam bekatul yang sudah terbuang saat proses penyelepan, rata-rata awam mengatakan bahwa bekatul lebih cocok sebagai makanan ternak. .
Selain nasi yang tanpa serat tersebut, biasanya anak-anak jaman now makan dengan lauk berupa  fried chicken, atau ayam nugget yang digoreng.

 Lalu bagaimana dengan sayurnya?  Jangan ditanya lagi, anak-anak jaman sekarang terbiasa  tidak pernah makan sayur, karena bagi mereka makan sayur itu lebih menyengsarakan dari pada minum obat/jamu ; kata mereka sayurnya pahit, tidak enak dsb.  Dan terakhir sebagai penutup makan, anak-anak menutup petualangan makannya dengan minum soft drink.  Maka lengkaplah sudah jika anak-anak yang terbiasa melakukan hal tersebut bisa disebut  sebagai  generasi  yang makan dengan makanan miskin serat.

Makanan atau nutrisi apapun yang tidak berserat akan menyebabkan tubuh  berpeluang menyerap lemak yang sangat banyak, lemak tersebut akan masuk ke dalam peredaran darah yang menyebabkan berbagai problem seperti resistensi insulin yang menyebabkan diabetes dan berbagai penyakit degeneratif, hiperkolesterol, penyempitan pembuluh darah, gangguan jantung, stroke dan kanker.
Pada pemahaman Konsep Karnus, sudah sering disinggung bahwa pada seseorang yang di dalam darahnya banyak terdapat lemak /kolesterol sebagai lemak visceral, hal ini akan semakin membuka peluang  seseorang tersebut mudah disusupi inisiator oksidatif, hal ini akan membuat semakin berpeluang mengidap kelainan penyakit sel abnormal seperti tumor, kanker dsb. Apalagi jika terbiasa menggunakan minuman atau makanan dengan tambahan bahan perasa sintetis.

Jadi wajarlah bahwa jika pada tulisan ini disinggung bahwa generasi sekarang adalah generasi benjolan, yaitu generasi yang berpeluang mengalami resiko terjadinya tumor dan kanker yang lebih besar.
Bagaimana Konsep Karnus  dalam memberikan solusinya?
BERSAMBUNG…….

Sumber Grup Karnus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang yang berpeluang kena penyakit Kanker"

Post a Comment

Postingan Populer