Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Salam Karnus, Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat


Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat


Keberhasilan penyembuhan penyakit degeneratif ditentukan oleh banyak faktor, karena munculnya penyakit degeneratif juga disebabkan oleh banyak faktor dalam rangkaian proses yang terjadi dalam kurun waktu yang lama. 

Penyakit diabetes sebagai salah satu dari penyakit degeneratif misalnya, awal mulai terjadinya diabet, tidak serta merta  langsung terjadi diabetes. Namun melalui berbagai proses akibat pola hidup yang tidak termanage dengan baik, al. : Makan dengan kalori berlebihan, lemak berlebihan, kekurangan protein, kekurangan vitamin dan mineral, kurang oksigen, kurang air, kurang tidur,kekurangan gerak, sering mengalami stress, serangan virus  dll.

Penyakit diabetes tidak seperti sakit kholera yang disebabkan oleh satu sumber yaitu bakteri amuba, pada kasus ini cukup dengan membunuh amuba dengan antibiotik dan mencegah dehidrasi selama hal tersebut bisa diproses dengan baik maka sakit kholeranya sembuh (simple). Namun penyakit diabetes disebabkan oleh lebih dari 10 variabel. sehingga penuntasan penyembuhan diabetes tidak semudah pengobatan kholera.

Penanganan penyakit degeneratif di dunia medis sering mengalami jalan buntu, karena berbagai masalah, diantaranya jumlah tenaga medis yang masih terbatas, pengkajian penanganan penyakit degeneratif yang masih minim,mahalnya biaya pengobatan,sulitnya menyampaikan informasi kepada pasien tentang hal iikhwal penyakit degeneratif dsb. Sehingga masyarakat sering tidak mengerti secara keseluruhan tentang hal ikhwal penyakit degeneratif ini.

Penanganan penyakit diabetes dengan Konsep Karnus, pengertiannya luas; bukan hanya sekedar konsumsi nutrisi atau herbal saja kemudian langsung sembuh, namun juga perlu dibarengi usaha yang lain seperti pengaturan kalori makanan, pengaturan minum obat yang tepat, pengaturan gizi yang dimakan, pengendalian stress,pengaturan olahraga,tidur  dll.Jika semua variabel ini bisa dilakukan serentak secara rutin dan disiplin, maka kemungkinan diabetesnya bisa sembuh dengan lebih cepat dan berhasil baik.

Saat ini Konsep Karnus sudah mulai dikenal masyarakat sebagai konsep yang rasional dengan banyak bukti hasil kesembuhan pada penderita diabetes, kolesterol, maag, darah tinggi, gangguan autoimun, tumor, kanker dsb.

Semoga dengan penyampaian ini kita semakin saling memahami beberapa tingkat kesulitan dalam menangani penyakit degeneratif sehingga kita bisa mencapai hasil yang optimal.

terima kasih.

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer