Pengapuran paru-paru menurut Konsep Karnus

Pengapuran pada paru-paru menurut Konsep Karnus


Pengapuran paru-paru menurut Konsep Karnus


Maaf Pak apa sudah pernah ada yang membahas mengenai "pengapuran pada paru-paru"? Teman ibu saya mengalami pengapuran pada paru2nya, mohon penjelasannya dan bagaimana bisa dibantu oleh Konsep Karnus.


Jawab :
Selamat pagi ibu Putri. sepertinya baru kali ini membahas tentang pengapuran pada paru ( Kalsifikasi ).

Yaitu kondisi jaringan paru yang tumbuh tidak normal akibat  efek kerusakan jaringan setelah terkena penyakit infeksi seperti tbc, pneumonia dll.  Dikatakan sebagai pengapuran kurang lebih karena berhubungan dengan adanya endapam  kalsium dalam jaringan tersebut sehingga mempengaruhi metabolisme dan kekuatan otot serta saraf pada jaringan tersebut.

Dalam pandangan dokter, kalsifikasi itu ibarat luka bekas yang sudah tidak bisa diapa-apakan lagi, artinya kalau sudah cacat ya cacat selamanya.

Dalam pandangan Karnus,  kalsifikasi masih ada harapan untuk bisa disembuhkan jika saja transportasi darah yang membawa nutrisi sel ke jaringan tersebut bisa terhubung, dan suplay berupa nutrisi sel,oksigen,vitamin dan mineral bisa menjangkaunya.

Rekonstruksi lambung dengan Alga Gold Cereal, menjaga kestabilan DNA dlan sirkulasi darah dengan Alga tea akan meningkatkan jangkauan suplay nutrisi pada semua jaringan seluruh tubuh termasuk jaringan yang mengalami kerusakan.

Sumber : Grup karnus


sumber trafic :
pengapuran paru paru,pengapuran paru paru adalah,pengapuran di paru-paru,obat alami pengapuran paru paru,cara mengobati pengapuran paru paru,apa itu pengapuran paru paru,
cara membersihkan pengapuran paru paru,pengapuran paru,pengapuran paru2,

Post a Comment for "Pengapuran paru-paru menurut Konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer