Pengobatan Diabetes yang sudah suntik insulin Rutin dengan Alga Gold cereal


Pengobatan  Diabetes yang sudah suntik insulin Rutin dengan Alga Gold cereal


Pengobatan  Diabetes




Sy punya teman, istrinya jatuh di kmr mandi, tulang kaki sktr mata kaki patah dan smp skrg msh menjalani proses penyembuhan dg terapi sdh sktr 3 mingguan sdh sdh barangsur membaik, masalahnya dia jg punya diabet yg sementara ini penanganannya dg suntik insulin hmpir tiap hari, dg ini dia merasa aman dr diabetnya, (mksdnya gula darahnya mnjd normal). Kmdian sy kasih info ttg AG n AT utk mengurangi bhkn menghilangkan ketergantungan dg insulin itu, dan dia ingin mengkonsumsinya, dlm keterangannya dia td punya penyakit degeneratif yg lain, hnya diabet sj.
Pertanyaannya bgmn konsep karnus menyelesaikan kasus sprt ini ?

Jawab :
Terjadinya diabet karena reseptor insulin pada sebagian besar sel otot pada tubuh tertutup oleh lemak darah yg berlebihan akibat tubuh kekurangan asam amino. Akibatnya mengalami terjadinya  resistensi insulin,suatu kondisi insulin tidak bisa bekerja sempurna (terganggu)dalam mengatur gula darah sehingga gula darah melonjak tidak terkontrol.

Penyebab utama asam amino yg kurang ini dalam konsep Karnus disebabkan karena lambung tidak optimal oleh karena berbagai sebab seperti pemakaian obat maag,air alkali,tukak lambung dsb. Di sisi lain kemungkinan makanan sehari-hari yg dikonsumsi jumlah proteinnya kurang memadai. Dari sinilah tubuh kekurangan asam amino.Asam amino adalah bahan utama untuk membentuk banyak macam hormon dan  enzym,salah satunya enzym lipase enzym pemecah lemak dan hormon insulin.

Dari kasus diatas ,jika lipase kurang maka lemak tidak terkendali,demikian juga produksi insulin pasti juga minim : maka terjadi diabet.

Alga Gold dan Algatea merekonstruksi lambung. selain Itu dalam Konsep Karnus  disarankan banyak makan protein. Nah setelah Konsep Karnus dijalankan secara rutin,maka lambung akan memproduksi banyak asam amino yg cukup. Dari sini produksi Hormon Insulin dan enzym lipase bisa meningkat dan tercukupi untuk membersihkan lemak dalam darah dan mengatur gula darah. Selain itu kandungan kolagen,bekatul,oat dan sebagainya akan membangun tulang,sendi dan organ2 lain yg fungsinya menurun.

Dari sini Konsep Karnus dengan sentral perbaikan lambung,peningkatan sirkulasi darah dan perlindungan DNA berdampak positif untuk kesehatan yg menyeluruh antara lain perbaikan Diabetes beserta komplikasinya, kista,gangguan autoimun,perlawanan Covid-19,tumor dan kanker.

Aturan pakai alga series :
Alga gold 2-3x sehari awali tanpa ampas dulu selama 3-5 hari jika tidak ada masalah konsumsi bersama ampasnya,minum sebelum makan.

Algatea diberikan 1-2x sehari minum sesudah makan. Lakukan rutin selama 3 bulan.

Sumber : Grup karnus


PESAN ALGA GOLD CEREAL DISINI 

ORDER ONLINE









source tag :
penyebab gula darah tinggi,penyebab diabetes melitus,gejala penyakit gula,gejala gula darah tinggi,
pantangan makanan untuk penderita diabetes,gejala diabetes melitus,pengertian diabetes melitus,
ciri2 diabetes,diabetes kering,penyakit diabetes melitus,cara mengobati diabetes,pantangan diabetes,
penyakit gula darah,kolagit,gejala penyakit diabetes,penyebab penyakit diabetes,penyebab penyakit gula,cara mengatasi diabetes,




Post a Comment for "Pengobatan Diabetes yang sudah suntik insulin Rutin dengan Alga Gold cereal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer