Pengobatan virus corona dengan cara herbal konsep karnus dengan Alga Series



Laporan tentang pasien Covid-19 terus bertambah,Laporan resmi sementara,jumlah terdeteksi Covid-19 masih dibawah 500 orang diantara jumlah total penduduk 260juta.

Klo menelaah angka ini,sepertinya masih kurang akurat,virus penyebarannya sangat cepat dan tidak kenal umur,profesi ....siapapun bisa dan sangat mudah terkena. Klo kita berpikir memakai logika tentang potensi penyebaran virus dan kebiasaan yg kurang sehat orang2 di sekitar , bisa saja yang terkena virus ini sudah ribuan orang....orang yg terinfeksi virus tidak semuanya menunjukkan gejala,jika kondisinya masih kuat,immune baik,bisa jadi orang tersebut kelihatan sangat sehat.

Mengapa yg terdeteksi baru dibawah 500 orang diantara 260jt penduduk? Dikarenakan alat untuk memeriksanya masih sangat terbatas,Krn orang takut diperiksa,tidak tahu dsb.....

Terlepas dari semua itu,kita sebaiknya tetap tenang,jangan takut dan cemas atau jangan nakut2i orang sekitar kita yg mgkin awam kesehatan.

Mari kita jaga diri kita,keluarga kita untuk aktif berpartisipasi dalam program : #Jaga kebersihan,sering cuci tangan dengan sabun,Kerja dari rumah,jangan banyak berkerumun,hindari paparan di tempat umum,jaga jarak, dan Terapkan Konsep Karnus#

Klo sudah terbiasa dengan paparan virus influenza,DB,Campak,Herpes.....jangan remehkan Covid-19, karena yg ini berbeda. Ikuti program pemerintah dan rutin minum Algatea 2x sehari dan Algagold 1x sehari+penerapan Konsep Karnus akan membuat kita lebih aman.

Konsep Karnus Cara Cerdas untuk sehat


Berikut ini penjelasan ilmiah virus covid-19 menyerang paru-paru,jantung,ginjal dan pencernaan 





Aturan pakai Alga series 

Algatea 2x sehari dan Algagold 1x sehari




Post a Comment for "Pengobatan virus corona dengan cara herbal konsep karnus dengan Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer