Apa itu konsep KARNUS ??

Konsep KARNUS


CARA CERDAS UNTUK SEHAT




Konsep Karnus adalah pengembalian pola hidup manusia berdasarkan algoritma yang sudah disematkan oleh Tuhan YME. Algoritma ini mengatur dan mengendalikan mulai aktivitas tingkat sel sampai aktivitas fisik manusia dan hubungannya dengan ekosistem dimana dia berada.



Istilah Karnus diambil dari kepanjangan Pendekar Nusantara, dimana Pendekar adalah seseorang yang berjiwa ksatria, yang memegang teguh kejujuran, berani membela kebenaran dan keadilan, serta sanggup mempertahankan harga diri. Sedangkan kata Nusantara adalah Negara Indonesia









DOWNLOAD 

Solusi Penyakit Degeneratif





Konsep Karnus - dr. H. Mohammad Wachid






Testimoni Konsep Karnus - Prof. Dr. Rindit Pambayun




Testimoni Konsep Karnus - dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed



Kuliah Konsep Karnus - Angkatan 4


Rahasia Cerdas Membantu Kembali Sehat Dengan Kandungan Kolagen, Protein, dan Kandungan Non Kimiawi Yang Wajib Anda Coba Karena Telah Teruji

Anda Ingin Segera Konsumsi Dan Mengembalikan Kesehatan Dengan "Konsep Karnus"? Tunggu Dulu, Simak Penjelasan Produk Dibawah Ini...




 Alga Gold Cereal - Merekontruksi Tubuh Terutama Fungsi Lambung

Alga Gold Cereal adalah makanan yang kaya akan zat gizi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Sereal ini dirancang sebagai nutrisi pendamping yang diperkaya dengan gelatin hidrolisat (kolagen) halal dan pati resisten tipe 3 yang berfungsi untuk membantu merekonstruksi organ lambung dan sistem pencernaan.

Pada umumnya ketika seseorang merasakan sakit lambung akan berupaya untuk menanganinya dengan cara membuat kondisi lambung menjadi netral. Dengan demikian maka proses pemecahan makanan karbohidrat menjadi glukosa, protein menjadi asam amino, lemak menjadi asam lemak, akan tidak optimal. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit degeneratif seperti hipertensi, diabetes melitus, kolesterol, asam urat, osteophorosis, maag, kanker, tumor, asam urat dll.

Alga Gold Cereal juga dirancang menggunakan komposisi dari bahan alami pilihan, tanpa menggunakan bahan tambahan pangan sintetik (pewarna, perisa, pengawet, pemanis, dll) maka Alga Gold Cereal ini cocok dikonsumsi untuk segala kalangan usia. Mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Jadi, Jika LAMBUNG RUSAK maka konsumsi makanan apapun tidak akan dicerna dengan baik dan tidak mengahasilkan makanan yang cukup bagi tubuh dan sel. 

Bahkan, termasuk obat yang Anda konsumsi untuk proses penyembuhan tidak diserap dengan baik oleh tubuh.

Dan Faktanya : Bahwa hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan merusak lambung. Oleh karena itu merekontruksi lambung adalah pilihan wajib dan utama.

Kembalikan fungsi organ lambung terlebih dahulu, agar sel kembali hidup dan memperbaiki seluruh fungsi orang lainnya.



Alga Tea - Anti Kanker dan Penyakit Degeneratif
Produk yang bisa mencegah dan mengembalikan sel menjadi normal serta menghentikan kemungkinan munculnya sel abnormal / kanker
Alga Tea adalah Teh hijau dikenal sebagai bahan pangan yang mengandung kaya akan antioksidan. Selain itu, di dalam teh hijau.

Banyak manfaat yang didapatkan setelah konsumsi teh hijau secara rutin karena teh hijau dikenal sebagai antioksidan, antikaries, antibakterial, antidiabetes, dan antimutagenik.
Adanya gelatin hidrolisat dan kandungan tanin di dalam teh hijau akan membentuk suatu ikatan kompleks sehingga bisa membantu dalam menarik inisiator-inisiator penyebab timbulnya sel abnormal di dalam tubuh.


Inisiator-inisiator tersebut diantaranya :
1. Racun2. Logam3. Peroksida4. Radikal Bebas
Seperti yang sudah diketahui bahwa kita tidak bisa menghindari inisiator-inisiator pembentuk sel abnormal.


Namun kita masih bisa berusaha untuk memberikan nutrisi pada tubuh untuk bisa membantu dalam menangkap inisiator-inisiator tersebut sehingga tidak sampai terbentuk sel abnormal tersebut. Sel abnormal meliputi : Tumor, kanker, myom, kista, keloid, dll.
Selain itu juga terdapat bunga rosella pilihan yang juga dikenal kaya akan antioksidan sehingga minuman teh hijau ini dapat menunjang aktivitas harian agar tubuh tetap prima sepanjang hari..


Jadi, Kemungkinan terkena penyakit degeneratif maupun kanker itu bisa terjadi jika kita tidak menyelamatkan DNI dan Sel yang terbentuk. Jangan sampai tercipta sel abnormal yang menciptakan kemungkinan penyakit tersebut.


INILAH SOLUSI PENANGKAL KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, KELOID dll...



Post a Comment for "Apa itu konsep KARNUS ??"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer