Khasiat Alga Tea untuk diabetes,jantung ,kanker,syaraf kejepit, tumor, kista asam urat





Deskripsi Produk

Teh hijau dikenal sebagai bahan pangan yang mengandung kaya akan antioksidan. Selain itu, di dalam teh hijau. Banyak manfaat yang didapatkan setelah konsumsi teh hijau secara rutin karena teh hijau dikenal sebagai antioksidan, antikaries, antibakterial, antidiabetes, dan antimutagenik.
Fungsi-fungsi diatas akan membantu tubuh terasa lebih fit dan bugar sehingga bisa menciptakan daya tahan tubuh yang baik dan terhindari dari bermacam penyakit termasuk sel abnormal (Tumor, kanker, kista, dll).

Beberapa inisiator-inisiator penyebab timbulnya sel abnormal di dalam tubuh diantaranya : 
1. Racun
2. Logam
3. Peroksida
4. Radikal Bebas

Seperti yang sudah diketahui bahwa kita tidak bisa menghindari inisiator-inisiator pembentuk sel abnormal. Namun kita masih bisa berusaha untuk memberikan nutrisi pada tubuh untuk bisa membantu dalam menangkap inisiator-inisiator tersebut sehingga tidak sampai terbentuk sel abnormal tersebut.
Selain itu juga terdapat bunga rosella pilihan yang juga dikenal kaya akan antioksidan sehingga minuman teh hijau ini dapat menunjang aktivitas harian agar tubuh tetap prima sepanjang hari.

Alga Tea adalah minuman teh hijau matcha premium yang dipadukan dengan Gelatin Hidrolisat Halal serta bunga rosella pilihan untuk menunjang aktivitas agar tubuh tetap prima sepanjang hari. Selain itu untuk orang-orang yang sedang menderita sakit, Alga Tea dirancang supaya cepat mengembalikan pemulihan menuju kesembuhan.
Pada orang yang mengalami kelelahan fisik, terinfeksi virus yang lama, orang yang mengalami gangguan autoimun, tumor, kanker, dan bahkan gangguan autis ; disinyalir di dalam tubuhnya banyak ditemukan radikal bebas, racun, logam berat dan peroksdia.
Kombinasi teh hijau matcha premium yang dikenal mengandung tannin dengan Gelatin Hidrolisat Halal serta vitamin C dari bunga rosella akan membentuk suatu ikatan komplek. Ikatan komplek ini berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat dalam membantu mencegah terjadinya sel abnormal. Ikatan komplek ini juga dapat membantu menamgkap racun, logam dan peroksida yang sangat diperlukan pada penanganan kasus kelelahan fisik, gangguan virus, gangguan autoimun, tumor, kanker dan bahkan autis.

Komposisi :
  1. TEH HIJAU MATCHA PREMIUM
    • Dikenal sebagai bahan alami yang mempunyai nilai antioksidan sangat tinggi, melebihi nilai antioksidan sangat tinggi, melebihi nilai antioksidan beberapa jenis tumbuhan yang lain. Antioksidan merupakan zat yang sangat baik dalam menangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah unsur terbesar penyebab terjadinya penyakit degeneratif dan kanker. Apabila radikal bebas dapat ditangkap maka proses terjadinya penyakit degeneratif dan kanker dapat dihambat dan disembuhkan. Teh hijau matcha juga dapat membantu melancarkan aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan mengurangi resiko alergi.

  2. GELATIN HIDROLISAT HALAL
    • Adalah bahan dasar kaya akan protein fibriler. Protein ini dikenal sebagai zat pembangun tubuh dan berfungsi dalam meningkatkan proses regenerasi sel. Gelatin Hidrolisat Halal jika bercampur dengan tanin dan vitamin C akan membentuk ikatan komplek yang dapat mempunyai fungsi sebagai antioksidan dan membantu mengikat logam berat penyebab pertumbuhan sel abnormal.

  3. BUNGA ROSELLA UNGU
    • Bunga rosella dikenal kaya akan vitamin C dan sumber antioksidan, menjaga stamina dan vitalitas, baik dalam pengobatan untuk penyembuhan luka, mengurangi rasa nyeri dan mengurangi resiko hipertensi.


Cara Penyajian
  • Tuang 1 saset Alga Tea kedalam gelas
  • Tambahkan 150 ml air hangat atau air dingin
  • Dapat ditambahkan gula atau madu sesuai selera
  • Aduk hingga rata
  • Alga Tea siap disajikan

Anjuran Pemakaian
  • Anjuran Pemakaian

    Diminum sesudah makan. Pemberiannya boleh diberikan oral (minum langsung ) maupun diberikan lewat alat sonde.
    Hati-hati pada orang yang hipersensitif terhadap zat hijau daun, pemberian Alga Tea cukup 1 saset per hari.
    Pemberiaan bersamaan dengan obat-obatan dokter sebaiknya diberikan jeda waktu ½ - 1 jam.

FAQ

1. Mengapa Alga Tea mempunyai rasa yang kurang enak ?
Karena produk Alga Tea memang dirancang tanpa menggunakan bahan tambahan pangan termasuk perisa. Produk yang mengutamakan kualitas dan manfaat ketika dikonsumsi oleh para konsumen

2. Apakah Alga Tea adalah obat ?
Produk Alga Tea bukan obat, melainkan nutrisi, sehingga cara kerja Alga Tea tidak sama dengan obat yang hanya menghilangkan gejalanya, namun bersifat terapi dan membangun jaringan di dalam tubuh yang bermasalah.

3. Apakah Alga Tea itu efeknya seperti minuman teh hijau?
Alga Tea komposisinya bukan hanya teh hijau saja, melainkan teh hijau yang ditambahkan kolagen dan Bunga rosella ungu. Penambahan teh hijau+kolagen akan membentuk senyawa ikatan kompleks. Dari komposisi ini Alga Tea bisa berfungsi ganda antara lain : sebagai antioksidan kuat dan sebagai ikatan kompleks. Ikatan kompleks ini mampu menangkap berbagai inisiator seperti peroksida,logam,racun dan radikal bebas. Alga Tea bekerja lebih komplit dibanding teh hijau saja.

4. Apakah Alga Tea mempunyai efek samping menyebabkan anemia darah?
Alga Tea sudah kami produksi dan dipasarkan sejak 2014 dan sampai saat ini belum ada laporan anemia.

5. Apakah Alga Tea boleh diberikan dengan dicampur madu?
Boleh ditambahkan madu atau gula sesuai dengan selera. Namun kami anjurkan untuk para konsumen dengan penyakit degeneratif untuk tidak ditambahkan madu ataupun gula.

6. Alga Tea cara penyajiannya apakah harus dengan air panas?
Alga Tea bisa disajikan dengan pelarut air dingin, hangat maupun panas sesuai selera.

7. Apakah konsumsi Alga Tea membantu konsumen yang mengalami kesulitan tidur ?
Ya, bisa. Konsumsi Alga Tea membantu konsumen mempunyai kualitas tidur lebih baik serta membuat tubuh lebih fit dan bugar.

8. Apakah Alga Tea membuat mata lebih melek seperti halnya dengan konsumsi kopi ?
Ya, benar. Alga Tea mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga sangat efektif membantu melancarkan sistem metabolisme sel tubuh. Semakin lancar sistem metabolisme sel maka akan membuat tubuh semakin bugar.

9. Berapa Alga Tea bisa bermanfaat untuk penderita kanker?
Alga Tea mempunyai antioksidan, ikatan kompleks, dan co-enzim yang berasal dari teh hijau, kolagen halal dan bunga rosella. Komponen-komponen tersebut sangat diperlukan bagi pasien kanker.

10. Berapa takaran saji Alga Tea untuk pasien kanker, myom, kista, dan sejenisnya ?
Takaran saji Alga Tea dimulai dari 1 sachet perhari hingga 5 sachet perhari

11. Apakah Alga Tea ada tambahan bahan pengawetnya?
Alga Tea dibuat tanpa bahan pengawet, 100% bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi dan tanpa ada efek samping

12. Mengapa warna hijau pada Alga Tea terkadang warnanya agak berubah misal kadang hijau muda, hijau tua dan terkadang agak kemerahan?
Alga Tea tidak diberikan bahan pewarna sintetis tambahan, akibatnya bisa terjadi perubahan warna yang terpengaruh akibat perubah warna yang terpengaruh akibat perubahan musim pada saat masa tanam bahan bakunya. Misal pas musim hujan warna daun the agak berwarna hijau muda, namun pada saat musim kemarau justru hijau tua ataupun sebaliknya hal itu adalah cerminan warna yang benar-benar alami. Justru yang warnanya selalu sama persis menandakan bahwa bahan bakunya diberikan tambahan bahan pewarna sintetis.

13. Pemberian Alga Tea sebaiknya diberikan sebelum makan atau sesudah makan?
Boleh kapan saja. Namun lebih dianjurkan dikonsumsi setelah makan


Order Online : Klik Disini




source tag :
alga tea manfaat,alga tea harga,alga tea adalah,alga tea surabaya,testimoni alga tea,
khasiat alga tea,cara minum alga tea,alga tea hatása,manfaat herbal alga tea,alga gold cereal,

Post a Comment for "Khasiat Alga Tea untuk diabetes,jantung ,kanker,syaraf kejepit, tumor, kista asam urat "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer