Khasiat Alga Gold Cereal untuk asam lambung, kanker, virus,tumor, diabetes












Deskripsi
Alga Gold Cereal adalah makanan cereal yang diperkaya dnegan Gelatin Hidrolisat Halal yang dirancang untuk mebantu mempercepat rekontruksi organ lambung dan pencernaan. Produk ini dibuat dari bahan 100% alami, tanpa perisa sintetik, tanpa pewarna sintetik dan pengawet. Alga Gold Cereal aman untuk dikonsumsi baik untuk anak-anak, orang tua bahkan ibu hamil diatas usia kehamilan 3 bulan. Alga Gold Cereal mempunyai efek yang sangat baik dalam membantu pertumbuhan, membangun organ tubuh yang mengalami penuaan dan membantu meningkatkan kesehatan.
Sakit lambung dan penanganan dengan cara menetralisis asam lambung akan menyebabkan proses pencernaan makanan berupa karbohidrat, protein dan lemak menjadi glukosa, sam amino dan asam lemak menjadi tidak optimal. Hal ini merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit diabetes, hiperkolestrol, sakit asam usat dan berbagai penyakit degeneratif lainnya.
Alga Gold Cereal baik sekali dikonsumsi untuk mereka yang mempunyai riwayat sakit lambung, gangguan sindroma X, sakit diabetes, hipertensi, osteoporosis dan osteoarthritis, selain itu pada orang-orang sehat Alga Gold Cereal akan membantu menjaga lambung tetap sehat dan optimal.

Komposisi :



  • 1.GELATIN HIDROLISAT HALAL

    • Merupakan sumber protein fibriler yang berfungsi sebagai bahan baku utama pembentukan jaringan ikat dalam tubuh kita diantaranya lambung, usus, kulit, rambut, persendian, tulang, otot, pembuluh darah dan organ lainnya. 30% protein dalam tubuh kita berupa protein fibriler dan jika kekurangan protein fibriler akan menyebabkan organ pencernaan melemah, proses penyembuhan luka semakin lama, sakit persendian dan tulang mudah patah.



  • 2.PATI RESISTEN

    • Merupakan pati yang tidak bisa dicerna oleh organ pencernaan kita. Manfaat pati resisten dalam tubuh kita antara lain : memberikan efek laksatif, mempunyai efek prebiotik, memproduksi asam lemak rantai pendek untuk kesehatan usus dan mencegah kanker kolon.




  • 3.BEKATUL

    • Nutrisi yang kaya lipida, protein, serat, vitamin dan mineral. Bekatul mempunyai peranan menurunkan kolestrol total dan perlindungan terhadap penyakit jantung. Bekatul dikenal sebagai nutrisi yang baik untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel.



  • 4.OAT

    • Selain kaya serat, oat dikenal mengandung vitamin B dan E, makanan oat ini dikenal meningkatkan kualitas hidup penderita penyakit jantung, darah tinggi dan diabetes.



  • 5.MINERAL ALGA

    • Tanaman alga dikenal sebagai sumber makanan yang kaya akan berbagai mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Kecukupan mineral dalam tubuh kita akan menunjang proses metabolisme normal tubuh kita.



  • 6.BUBUK COKLAT

    • Selain kaya antioksidan alami, bubuk coklat ini berfungsi sebagai perisa alami supaya Alga Gold Cereal lebih enak saat dikonsumsi

    Cara Penyajian
    • Tuang 1 saset Alga Gold Cereal kedalam gelas
    • Tambahkan 150 ml air panas mendidih
    • Aduk hingga rata
    • Biarkan hangat
    • Alga Gold Cereal siap disajikan

    Anjuran Pemakaian
    • Diminum 2 x sehari pagi dan sore sebelum atau sesudah makan
    • Disarankan untuk mencoba dengan pemberian ringan misal ½ saset/sajian supaya perut tetap nyaman dalam menyesuaikan diri dengan makanan yang berserat.
    • Pemberiaan bersamaan dengan obat-obatan dokter sebaiknya diberikan jeda waktu ½ - 1 jam.
    • Pemberian kombinasi dengan Alga Tea dan Fibroshake akan bekerja sinergis (saling mendukung) dalam membantu proses pengobatan penyakit degeneratif.









    FAQ

    1. Apakah Alga Gold Sereal bisa menjadi pengganti sarapan ?
    Bisa. Kandungan gizi yang lengkap seperti karbohidrat, protein, lemak, serat, dan vitamin sudah termuat dalam Alga Gold Cereal.

    2. Apakah Alga Gold Cereal itu obat maag?
    - Alga Gold Cereal bukanlah obat maag melainkan makanan alami yg kandungannya bisa merekonstruksi lambung secara alamiah tanpa merubah kadar Hcl dalam lambung

    3. Apakah Alga Gold Cereal aman untuk ibu hamil?
    - Boleh saja. Namun lebih baik jika usia kehamilan diatas 4 bulan

    4. Apakah Alga Gold Cereal boleh diberikan untuk bayi dibawah 1 tahun?
    Boleh saja. Namun cukup diberikan airnya saja tanpa ampas.

    5. Apakah Alga Gold Cereal bisa mengobati diabetes?
    Alga Gold Cereal membantu untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga gula darah lebih terkontrol.

    6. Apakah Alga Gold Cereal bisa mengobati sakit typhus?
    Sakit typhus disebabkan Karena kuman Salmonella, Alga Gold Cereal bukan antibiotic, saat ini obat sakit typhus yg lazim adalah antibiotic. Alga Gold Cereal bekerja mempercepat peremajaan sel-sel dinding usus yang mengalami kerusakan akibat infeksi kuman typhoid bukan membunuh kuman penyebab typhus.

    7. Mengapa pemberian Alga Gold Cereal harus selalu didampingi Alga Tea?
    Alga Gold Cereal dirancang kinerjanya adalah merekonstruksi lambung dan pencernaan. Sedangkan Alga Tea dirancang untuk meningkatkan system sirkulasi darah dan sebagai superantioksidan yang melindungi DNA dari gangguan inisiator oksidatif. Pemberian Alga Tea akan bekerja sinergis dengan Alga Gold Cereal dalam memperbaiki gangguan lambung, kombinasi Alga Gold Cereal dan Alga Tea akan mempercepat dan mendukung perbaikan gangguan lambung secara seluler

    8. Mengapa pemberian Alga Gold Cereal pada awal pemberian pada orang yang belum pernah konsumsi , sebaiknya diberikan airnya saja tanpa endapannya sekalian?
    Alga Gold Cereal Cereal jika dilarutkan dalam air panas, maka akan terbentuk larutan dengan endapan, kandungan Bekatul sebagian endapannya agar kasar, bagi orang yang belum terbiasa mengkonsumsi Bekatul, jika langsung konsumsi larutan + endapannya sekaligus maka bisa berdampak rasa mual. Dengan konsumsi larutannya saja tanpa endapan maka diharapkan Alga Gold Cereal bisa diterima perut tanpa menyebabkan rasa mual dan tidak menimbulkan trauma tersendiri.

    9. Bagaimana cara kerja Alga Gold Cereal bisa memperbaiki profil kolesterol dalam darah ?
    Alga Gold Cereal Cereal dikenal kaya serat dari kandungan Bekatul dan oat gandum disamping ada tambahan kolagen, protein mineral dan pati resisten pisang. Kombinasi kandungan makanan ini akan berdampak lambng akan bisa berfungsi maksimal terutama dalam produksi Hcl. Jika hal ini terjadi maka proses pemecahan protein oleh Hcl akan meningkat, produksi asam amino akan meningkat. Jika produksi asam amino meningkat maka tubuh akan aktif memproduksi enzyme, salah satunya enzyme leukocyte. Dengan banyaknya produksi enzyme leukocyte inia maka kolesterol yang ada di dalam pembuluh darah bisa diturunkan. Lemak yang terdapat dalam pembuluh darah ( lemak visceral) jia berlebihan akan menyebabkan gangguan resistensi insulin. Alga Gold Cereal menurunkan lemak, dengan menurunnya lemak dalam darah maka gangguan resistensi insulin bisa lebih ditekan dan gula darah bisa terkonttrol.

    10. Aturan minum Alga Gold Cereal Cereal seabaiknya diberikan kapan?
    Pada kondisi sehat, Alga Gold Cereal bisa rutin diberikan 1 sachet 1 x sehari pada 3 bulan pertama, 2 hari sekali setelah bulan berikutnya. Pada kondisi sakit pencernaan : Alga Gold Cereal diberikan ½ sachet 2x sehari hanya diberikan larutannya saja ( airnya saja) selama 1-2 minggu pertama. Jika sudah stabil baru boleh diberikan bersama endapan/ampasnya. Pada kondisi sakit karena hipercholesterol,diabetes,asam urat Alga Gold Cereal diberikan 2x sehari @1 sachet rutin diberikan selama 6-12 bulan. Hati-hati pada penambahan Alga Gold Cereal pada pasien diabetes akan terjadi perbaikan sensitivitas insulin, peningkatan sensitivitas insuin ini bisa berdampak hipolikemia, yang harus diwaspadai.

    11. Apakah ada pengalaman pemberian Alga Gold Cereal pada ibu hamil?
    Kami ada pengalaman ibu hamil yang mengkonsumsi Alga Gold Cereal sereal selama proses kehamilan, pada saat anaknya lahir, semua lahir normal dan tingkat kesehatannya sangat baik, Disamping itu pertumbuhannya sangat cepat, anaknya rata- rata jarang sakit dan sudah bisa berjalan dibawah usia 12 bulan.

    12. Apakah Alga Gold Cereal bisa menyembuhkan kasus osteoporosis dan osteoarthritis ?
    Kandungan Kolagen yang ada dalam Alga Gold Cereal cereal diperlukan tubuh untuk mengisi massa tulang yang keropos dan persendian yang mengalami cedera serta mengisisi cairan sendi.

    13. Jika sudah konsumsi Alga Gold Cereal, apakah sudah perlu untuk makan lagi ?
    Alga Gold Cereal merupakan nutrisi tambahan sehingga masih diperlukan makanan pokok untuk mencukupi kebutuhan harian tubuh.

    14. Apakah Alga Gold Cereal boleh diberikan pada pasien yang mengalami gagal ginjal?
    Alga Gold Cereal bisa diberikan pada pasien gagal ginjal dengan pemberian dengan kadar yang tepat dan tidak boleh melebihi jumlah yang ditentukan; pada kondisi ini sebaiknya konsultasikan dengan ahli gizi ataupun dokter atau apoteker yang telah berpengalaman dalam penanganan pasien gagal ginjal.

    15. Apa keuntungan pemberian Nutrisi Alga Gold Cereal pada ibu hamil?
    Pada kondisi hamil sangat diperlukan Nutrisi dengan gizi yang lengkap,tinggi protein calcium ,vitamin,serat dan mineral dan terpenting bahannya aman jauh dari bahan kimia berbahaya. Alga Gold Cereal sereal sangat aman diberikan pada ibu hamil karena kandungan gizinya cukup banyak protein,serat,vitamin dan mineral serta tidak ada campuran flavor sintetik,pewarna sintetik dan pengawet. Sebaiknya diberikan pada usia kehamilan setelah 4 bulan. Keuntungan lainnya yaitu karena kandungan vitamin B kompleksnya



    Order Online : Order Alga Gold Cereal



    source tag :
    manfaat alga gold cereal,harga alga gold cereal,cara minum alga gold cereal,alga cereal,alga gold,

    Post a Comment for "Khasiat Alga Gold Cereal untuk asam lambung, kanker, virus,tumor, diabetes "

    Solusi Asam Lambung

    Postingan Populer