Pengobatan Kanker Otak dengan konsep Karnus

Pengobatan Kanker Otak dengan konsep Karnus


Saya sangat terharu dan bahagia saat mendengar hubungan  kekeluargaan antar penderita kanker yang sedang menerapkan Konsep Karnus, ternyata diantara mereka terjalin hubungan yang sangat erat.

Beberapa bulan lalu, kami mendapat tugas untuk melayani zoom konsultasi pada seorang Bapak di kota B yang divonis kanker yg saat tersebut dipenuhi oleh perasaan tidak menentu, singkat cerita bapak tersebut merasa terlayani dengan baik namun masih merasa belum lengkap sebelum bisa berbincang dengan penyintas kanker yang lain yang sudah menerapkan Konsep Karnus. Kebetulan akhirnya Bpk ini  bisa berkomunikasi/nyambung ke Ibundanya Syafa (penyintas kanker otak yang sudah sembuh setelah menerapkan Konsep Karnus). 

Kemarin saat saya bertemu dengan adik Syafa dan ibundanya, saya sangat kaget mendengar cerita mereka, ternyata mereka tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan Bapak yang saya sebutkan diatas layaknya keluarga. Hingga saat ini mereka masih saling support dan terus berkomunikasi dengan keterbatasan masing-masing dan saat ini ternyata semuanya terjaga kesehatannya.

Ternyata melalui Konsep Karnus, bisa melahirkan ikatan sambungrasa dari beberapa keluarga dengan lingkungan yang berbeda.

Lebih detail dengan pengobatan kanker Klik disini >>> Solusi Kanker

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Pengobatan Kanker Otak dengan konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer