Pengobatan Hepatitis B dengan Herbal

Pengobatan Hepatitis B dengan Herbal


Apakah hepatitis B bisa juga bisa disembuhkan dengan Konsep Karnus? Krna ada yg bilang hepatitis B tdk dpat disembuhkan, mohon pencerahannya🙏🏻

Jawab :

Hepatitis B adalah penyakit infeksi pada liver yang disebabkan oleh karena virus hepatitis B. 

di Kalangan dokter,  penyakit ini termasuk penyakit yang ditakuti, karena levelnya mendekati HIV. Hepatitis B bukan penyakit keturunan tetapi penyakit infeksi virus yang menular, bisa jadi tertular dari anggota /kerabat serumah yang menggunakan alat makan bersama. Sedangkan kemungkinan dari orang lain Hepatitis B tertular dari hubungan intim, berciuman maupun tindakan intim lainnya. Mengapa Hepatitis B ditakuti para kalangan medis? hal ini karena sampai saat ini teknologi farmasi belum menemukan obat antivirus.


Virus berbeda dengan kuman/bakteri, jika ada kuman/bakteri maka cukup diobati dengan antibiotik masalahnya selesai, namun virus hingga saat ini belum ada obatnya.

Dalam Konsep kesehatan manusia, tubuh mempunyai sistem pertahanan yang disebut Natural killer, yang dipimpin oleh sel darah putih ( Leucocyt) beserta instrumennya.


Jika sudah terdiagnosa terinfeksi, tindakan vaksin adalah sudah terlambat. Selain mahal, efek sampingnya juga ada ; angka keberhasilan kesembuhan juga rendah. Mohon dipertimbangkan kembali ; sepertinya tidak usah saja.


Satu peluang untuk mengatasi kasus Hepatitis B ini, adalah dengan cara mengaktifkan natural killer secara alami. Pemberian Algatea 2-3x sehari dan Alga Gold 1-2x sehari. AG Dimulai dengan tanpa ampas akan memperkuat sistem imun tubuh.

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Pengobatan Hepatitis B dengan Herbal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer