Pengobatan demam berdarah dengan Herbal Alga Series

 Tatalaksana Penanganan Demam Berdarah.

Pengobatan demam berdarah dengan Herbal Alga Series


Demam berdarah ( DBD/DHF) disebabkan oleh virus Dengue, yang disebarkan oleh nyamuk. Efek Virus ini menyebabkan cedera darah yang berefek kepada penurunan trombosit.  Jika trombosit turun dibawah angka normal, maka menyebabkan kekentalan darah melalui mekanisme peningkatan viskositas dan hiperagregasi.


Efek pengentalan darah ini menyebabkan aliran darah terganggu sehingga menyebabkan keluhan  pada lambung dan gangguan sirkulasi darah yang bisa berefek pada perdarahan.


Virus dalam dunia medis belum ada obat yang tepat seperti halnya antibiotik, namun tubuh mempunyai pertahanan untuk membunuh virus melalui perangkat sel darah putih ( sistem imun )


Ada 3 hal yang harus dilakukan supaya pasien bisa selamat dari demam berdarah ,yaitu : 

1. Jaga jangan sampai dehidrasi akibat banyak muntah dan supaya darah tidak kental dengan rutin memberikan minuman cairan ( bisa berupa air kelapa )

2. Turunkan tingkat kecederaan darah dengan konsumsi Algatea serta istirahat yang cukup

3. Amankan ketidak normalan lambung dengan diberikan Algagold ( airnya saja ) supaya pasien tidak kesakitan.

Berikan Alga gold 3x sehari dan Alga tea juga 3x sehari. Jika panas,boleh diberikan obat penurun panas.

Selama pasien Demam berdarah masih bisa minum dan dipastikan minum rutin setiap 1 jam 1/2 gelas cairan, lalu tubuhnya mau menerimaAlgagold cereal dan Algatea;   kemudian keluhan pusing,nyeri sendi dan nyeri perut berkurang; maka hal tersebut merupakan tanda2 menuju kesembuhan. Namun jika tanda2 tersebut sudah tidak ada, jangan langsung stop pemberian Algaseriesnya. lanjutkan kira-kira selama 1 bulan penuh untuk mencapai level aman.

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Pengobatan demam berdarah dengan Herbal Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer