Cara mengendalikan penyakit degeneratif dengan konsep karnus

Cara mengendalikan penyakit degeneratif



Saat ini banyak orang yang sedang takut,cemas dan khawatir jika terinfeksi Covid-19 baik yang disertai Gejala maupun tanpa gejala (OTG). Bagi mereka yang punya penyakit bawaan (comorbid) seperti diabetes, hipertensi, asma dan jantung hal ini juga makin mengkhawatirkan karena dokter dan perawat yang mengalami sendiri hal tersebut lebih sulit diselamatkan dibanding orang-orang yang tidak mempunyai riwayat penyakit bawaan.


Penyakit diabetes, hipertensi, asma dan jantung memang bisa dikendalikan. Namun apakah hal ini akan menjamin seseorang untuk selamat dari serangan covid apabila penyakitnya sudah bisa dikendalikan? Selama  komunikasi dan antar kerja antar sistem,antara sel, jaringan,organ dan sistem, pasokan, dan akselerasi hormon-enzym-receptor dsb. belum sempurna maka resikonya tetap tinggi. Idealnya penanganan penyakit degeneratif seprti diabetes, Hipertensi, asma,jantung dsb adalah penanganan yang sesuai dengan Algoritma tubuh manusia, bukan hanya mengendalikan sebagian sistem, namun sistem yang lainnya tidak support.


Konsep Karnus adalah pilihan tepat dalam mengendalikan penyakit degeneratif, karena cara kerja Konsep karnus sudah dirancang sesuai dengan prinsip Algoritma kesehatan manusia. Selama ini sudah banyak terbukti bahwa orang-orang yang sudah teratur menerapkan Konsep Karnus dengan benar dan disiplin, semua sel, jaringan, sistem, hormon,enzym dsb. semuanya bisa bekerja kembali dengan normal. Dari alasan ini dengan menerapkan Konsep Karnus selain kita bisa sembuh dari penyakit degeneratif juga akan semakin aman untuk selamat dari serangan Covid-19 selama jumlah partikel virusnya masih dalam angka ambang batas kemampuan imun tubuh. Tetap menjalankan prokes berupa 3M, hindari acara makan bersama dst. hal ini akan menjamin kita untuk hidup lebih sehat dan lebih aman.


Semoga dengan Konsep Karnus, makin banyak orang-orang yang bisa sembuh dari penyakit degeneratif dan bisa melewati pandemi ini dengan selamat.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Cara mengendalikan penyakit degeneratif dengan konsep karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer