Penumpukan Kerak pada dinding saluran Ginjal

Penumpukan Kerak pada dinding saluran Ginjal

Penumpukan Kerak pada dinding saluran Ginjal

Mohon saran utuk penderita Batu Ginjal, hasil Rontgen ada kerak di dinding saluran ginjalnya, saat ini pasien mengkonsumsi Milagros.

Jawab :
Pada kasus batu ginjal, batu ginjal umumnya terjadi karena terbentuknya sedimen berupa kalsium oksalat. Ada beberapa laporan bahwa Kalsium oksalat terbentuk karena ada kebiasaan konsumsi minuman yang mengandung asam oksalat (minuman kunyit asam, juice tomat, sinom dikenal mengandung asam oksalat. Selain itu kebiasaan kurang intens minum air putih  atau sering menahan kencing juga memicu terjadinya endapan di ginjal.

Konsep Karnus meliputi konsumsi AG/AT, rutin minum air putih sebanyak total 1,5 -2 liter/hari, makan dengan gizi beragam berimbang terutama tinggi protein, tidak malas gerak, cukup istirahat, dan pengendalian stress bertujuan untuk membuat seseorang yang sehat semakin sehat, sedangkan yang sakit bisa diperbaiki. Sebenarnya dengan menerapkan konsep karnus secara rutin dan disiplin, maka kemungkinan terjadinya batu ginjal akan lebih minimal, Konsep Karnus akan bekerja sebagai pencegahan.

Jika sudah terjadi batu di dalam ginjal, maka Algaseries tidak diindikasikan untuk ramuan sebagai pemecah batu namun  sebaiknya diobati dulu hingga batunya keluar.  selanjutnya efek dari keberadaan batu yang menimbulkan kerusakan jaringan pada ginjal, mesti harus direkonstruksi dengan Algaseries supaya tidak terjadi efek yang kurang baik ( bisa berupa sel abnormal, penurunan fungsi dll.)

Sumber : grup karnus

Post a Comment for "Penumpukan Kerak pada dinding saluran Ginjal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer