Pengobatan Diabetes menurut konsep Karnus

Pengobatan Diabetes menurut konsep Karnus



Membahas penyakit degeneratif, terutama diabetes, mohon diluruskan dulu bahwa penanganan diabetis itu tidak bisa secepat kilat. Jika masih beranggapan obat yang baik adalah obat yang bisa bekerja cepat, hal ini tidak berlaku dalam proses penyembuhan diabetes. 


Mengapa demikian? karena proses terjadinya diabetes itu terjadi berpuluh-puluh tahun, jadi kalau mau diselesaikan dalam 3-5 hari hal itu sangat mustahil. Jika berpedoman ada obat/herbal yang joss pada penanganan diabetis, pedoman obat/herbal yang tepat adalah yang berkhasiat menyelesaikan semua kelainan gangguan kesehatan mulai dari gangguan lambung, tinggi kolesterol, tekanan darah tinggi dan kadar gula dalam darah. Tanpa mempunyai pedoman seperti ini maka kita mudah terprovokasi dan mudah tertipu, penyelesaian diabetes bukan hanya menyelesaikan gula darah normal, melainkan mencakup juga komplikasinya sekaligus.


Untuk penanganan Diabetes, Konsep Karnus awalnya fokus pada pengendalian gula darah dengan dibantu obat maupun herbal yang sifatnya menurunkan gula darah (sementara waktu pengobatannya bisa 3-6 bulan bahkan 1 tahun) bersamaan dengan hal ini juga dilakukan rekonstruksi Lambung dengan Alga Gold cereal dan pemeliharaan sirkulasi darah serta DNA sel yaitu dengan Algatea. Di Sisi lain tindakan seperti diet lemak,minyak,gorengan dan karbohidrat juga wajib dilaksanakan pada saat masa penyembuhan (perlu waktu kurang lebih 1-2 bulan untuk diet ketat) juga disarankan untuk olahraga ringan, cukup tidur dan pikiran senantiasa sukacita.


Dari sini ada 2 pilihan : Jika hanya mengendalikan gula darah saja seterusnya dengan obat, maka tubuh akan tergantung obat yang hasilnya hanya gula darahnya saja yang turun, sementara gangguan lain seperti sakit maag, hiperkolesterol, hipertensi, impoten, gagal ginjal, gangguan jantung ,katarak, stroke tidak akan disembuhkan.

Dengan penambahan Konsep Karnus yaitu dengan rekonstruksi Lambung dan perbaikan sirkulasi/perlindungan DNA maka hasilnya lebih lengkap, komplit dan maksimal al. : gula darah terkendali, sakit maag sembuh, kolesterol dan tekanan darah normal, tidak ada gangguan impoten, ginjal ,jantung terlindungi ,stroke bisa dicegah, gangguan mata bisa diselesaikan dengan sendirinya dan masih ada keuntungan besar lainnya.

Post a Comment for "Pengobatan Diabetes menurut konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer