Penanganan Kolesterol dengan Konsep Karnus

Mohon uraian tentang sakit kolesterol dan penanganannya dengan konsep Karnus?


Penanganan Kolesterol dengan Konsep Karnus



Jawab :

KASUS KOLESTEROL TINGGI  ( hiperkolesterol, dislipidemia) :

DEFINISI :

• Penyakit Hiperkolesterol dan Dislipidemia adalah kondisi jika di dalam darah terdapat kholesterol yang berlebih yang ditandai dengan angka trigliserida > 150 mg/dl, kholesterol total > 200 mg/dl,  LDL > 130 mg/dl dan HDL < 40 mg/dl utk laki-laki dan HDL < 50 mg/dl untuk wanita.  

• Akibat dari kondisi kolesterol dalam darah yang tinggi maka akan menimbulkan berbagai penyakit lainnya seperti tekanan darah tinggi, gangguan ginjal, gangguan jantung, impotensi, kista dsb.

• Konsep Karnus menyatakan bahwa penyakit hiperkolesterol dan dislipidemia disebabkan karena lambung gagal memecah protein menjadi monomer asam amino. Asam amino adalah bahan utama pembentukan enzim, jika asam aminonya kurang maka tubuh kekurangan berbagai macam enzim yang bertugas mengatur keseimbangan kolesterol dalam tubuh.


SOLUSI PENANGANAN HIPERKOLESTEROL DAN DISLIPIDEMIA :


• Penerapan Pola makan Konsep Karnus dengan lebih banyak konsumsi makanan yang mengandung protein dan mengurangi lemak, selain itu disarankan tekun dan disiplin dalam hal :

o Konsumsi ½ sachet Alga Gold Cereal 3x sehari pagi, siang  dan malam sebelum makan malam bagi mereka yang belum pernah konsumsi Alga gold cereal.

o Tingkatkan konsumsi 1 sachet Alga Gold Cereal 3x sehari sebelum makan pagi/siang/malam bagi mereka yang sudah terbiasa konsumsi Alga gold Sereal

o Konsumsi Algatea 1-2 x sehari, 30 menit sesudah makan

• Lakukan hal ini rutin setiap hari selama 3 bulan dan amati perkembangannya dengan rutin melakukan check profil darah.

  Jika ingin hasilnya optimal, gunakan nasi dari beras karnus

• Jangan biasakan konsumsi obat maag dan air alkali.


Sumber : Grup karnus


Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI

Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI



Post a Comment for "Penanganan Kolesterol dengan Konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer