Pengobatan alternatif ambeien tanpa operasi

Pengobatan alternatif ambeien tanpa operasi

Pengobatan alternatif ambeien tanpa operasi


Sekedar berbagi pengalaman, 2 minggu yang lalu  kami dimintai tolong oleh seseorang yang berprofesi sebagai sopir, Bapak ini sepertinya putus harapan karena anak angkat satu2nya yang masih kelas 1 SMP mengalami gangguan  sulit BAB yaitu mengalami Ambeien pada stadium lanjut.  Dokter menyarankan bahwa operasi adalah jalan satu-satunya untuk menyelesaikannya.

Bagi bapak ini ,sebagai orang awam kalimat operasi adalah sesuatu yang sangat trauma karena anak pungutnya yang satunya telah tiada setelah proses operasi akibat mengalami kelainan jantung (kelainan klep ) dan keluhan/keberatannya disampaikan  ke kami saat kami tanyakan kenapa trauma akan kata-kata  operasi.

Akhirnya berbekal pengalaman dari Bapak/Ibu di Grup ini, kami berinisiatif memberikan Algatea dan menyarankannya untuk ditambahkan ramuan daun ungu dan banyak makan buah seperti pepaya dll. saat ini Algatea diberikan 3x 1/2 sachet perhari,  karena pernah diberikan langsung 3x 1 sachet reaksinya perut mules dan ingin BAB (mengganggu)

Syukur alhamdulillah, sudah 2 minggu berjalan gangguan ambeiennya sampai sekarang tidak muncul lagi (biasanya jika mengalami gangguan maka dari bagian anusnya akan keluar daging sebesar kepalan tangan). dan benar-benar saat ini sudah sangat terbebas dari penderitaannya.

Semoga langkah ini merupakan jalan kesembuhan hingga tuntas dan tidak perlu dilakukan operasi.

Sumber : Grup karnus


trafic :
pengobatan ambeien alami,pengobatan ambeien alternatif,pengobatan alternatif ambeien tanpa operasi,obat ambeien ampuh,obat ambeien cepat sembuh,terapi pengobatan ambeien,
obat ambeien gatal,pengobatan ambeien herbal,obat ambeien herbal,obat ambeien herbal yang ampuh,obat ambeien herbal alami,



Post a Comment for "Pengobatan alternatif ambeien tanpa operasi"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer