Konsep Karnus dalam menjaga kita dari bahaya virus Covid-19?

Konsep Karnus dalam menjaga kita dari bahaya virus Covid-19? 

Konsep Karnus dalam menjaga kita dari bahaya virus Covid-19?


Virus Covid-19 hingga saat ini belum sirna dari muka bumi dan dari bumi indonesia, beberapa orang tidak yakin akan keberadaan virus ini, namun efeknya masih terus mengganggu dan menurunkan tingkat prodktivitas kita semua.

Apakah Konsep Karnus efektif dalam menghambat virus Covid-19? Bagaimana Konsep Karnus dalam menjaga kita dari bahaya virus Covid-19?

Inti dari kekuatan kita dalam melawan virus adalah kondisi tubuh dan daya tahannya harus selalu dalam kondisi optimal, dan menjaga jangan sampai virus masuk ke dalam tubuh kita, jikapun kita terinfeksi sebaiknya jumlah virusnya tidak banyak, semakin sedikit semaki baik.

Untuk mengkondisikan supaya tubuh optimal, hal yang paling penting adalah rutin makan teratur (tidak terlambat makan) terutama makanan yang mengandung protein, vitamin C,D dan E ; tidur cukup ; tidak malas gerak, tidak mengalami kelelahan dan pikiran rileks. Jika kondisi ini bisa kita pertahankan setiap hari maka tubuh kita akan semakin dipermudah dalam menyediakan antibodi yang memadai dan kita bisa selamat dari serangan Covid 19. Alga Gold Cereal dan Algatea adalah nutrisi yang mengandung banyak protein, vitamin C,D dan E dan berbagai mineral lainnya.

Hal yang sering menjadi kesalahan adalah jika seseorang memaksakan diri untuk olahraga berlebihan hingga masuk dalam fase kelelahan dan ditambah dengan kondisi kurang asupan makanan yang mengandung protein, vitamin C,D dan E. Sering berada di tempat umum tanpa menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Konsumsi Alga gold cereal dan Algatea adalah bertujuan supaya daya tahan tubuh betul-betul mencapai tingkat yang optimal dengan biaya yang ekonomis. Obat injeksi dengan nama generik Tocilizumab  yang saat ini digunakan untuk mengobati pasien Covid-19 dijual di pasaran harganya Rp. 12,5 jt untuk sekali suntik. Bisa dibayangkan berapa biaya yang akan dikeluarkan jika terkena Covid-19 itupun belum dijamin sembuh.

Tetaplah  jaga kesehatan, jangan terlambat makan, tambahkan Algatea dan Alga gold, cukup tidur, jangan kelelahan dan patuhi protokol kesehatan. Semoga hal ini akan menyelamatkan kita dari Pandemi Covid-19

Sumber : grup karnus

Post a Comment for "Konsep Karnus dalam menjaga kita dari bahaya virus Covid-19? "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer