Bekatul kemasan apa yang kualitasnya lebih terjaga?

Bekatul  kemasan apa yang kualitasnya lebih terjaga?


Bekatul  kemasan apa yang kualitasnya lebih terjaga?


Bekatul yang tidak diproses akan menjadi rusak karena enzym yang terdapat dalam bekatul jika tidak direaktifasi akan menyebabkan proses tengik dan justru menjadi bahan yang menyebabkan inisiator oksidatif, namun jika Bekatul diolah secara benar maka fungsi bekatul akan optimal dalam menjaga kesehatan manusia.

Bekatul yang dijual dalam bentuk kantong besar dan tidak sekali pakai (cara penyajiannya biasanya diambil sedikit2 kemudian sisa dalam wadahnya ditutup lagi) masih mempunyai resiko mengalami kerusakan yang tingggi dan tidak baik untuk kesehatan. Namun jika bekatul dibungkus  aluminium foil atau apa saja yang sekali pakai dan sekali buang  tanpa perlu ditutup dan disimpan lagi, hal ini sangat baik dan tepat karena bisa lebih menjamin kualitas bekatul dikonsumsi dalam kualitas yang terbaik, terhindar dari proses tengik dll.

Bekatul dalam beras Karnus dikemas dalam kemasan aluminium foil kemasan langsung buka langsung habis, dirancang sedemikian rupa supaya sekali buka, sekali pakai dan sekali buang.  Kemasan ini sangat aman karena akan menjauhkan resiko dari proses tengik yang bisa memicu kanker, selain itu lebih praktis,ekonomis, dan higienis.

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat.

Post a Comment for "Bekatul kemasan apa yang kualitasnya lebih terjaga?"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer