Pengobatan vertigo dengan Alga Series

Pengobatan vertigo dengan Alga Series

Pengobatan vertigo dengan Alga Series

Pak  mau tanya klu sy itu pernh vertigo. Serangan gk menentu kdg klu lama di dpn laptop tiba2 pusing tp kdg dgn cuma pejamin mata bbrp detik bs ilang sendiri. Tp tempo hari sy tiba2 pusing banget sampai muntah setelah dibw minum obat mertigo dan diberi obat mual lsg sembuh. Yg parah sep itu sempat 2x. Bgmn cara mengatasinya biar gk kambuh lg dgn treatment konsep Karnus ini??


Jawab :

Penyebab Vertigo :

Vertigo disebabkan oleh 2 hal yaitu gangguan telinga bagian dalam yang juga berfungsi sebagai organ keseimbangan atau gangguan pada otak kecil yang merupakan saraf keseimbangan. 

gangguan pada ke hal tersebut bisa karena infeksi yang menyebabkan peradangan, atau gangguan sel abnormal yang tumbuh pada rongga antara otak dan telinga.

Di sisi lain beberapa gerakan mendadak juga bisa menyebabkan vertigo yang sifatnya sementara.

Pengobatan dengan obat vertigo sifatnya hanya sementara, serangan bisa saja kambuh. Pengobatan infeksi diperlukan obat antibiotik. Pengobatan sel abnormal, adalah dengan operasi pengangkatan sel abnormal dan dimaintenance dengan konsep karnus untuk penanganan sel abnormal.

Konsep Karnus mengkondisikan agar tingkat kesehatan lebih terjaga, imun tubuh lebih kuat. Selain itu Konsep Karnus juga menghentikan proses degenerasi sel abnormal. Dalam hal ini Konsep Karnus sangat berperan besar sebagai terapi pencegahan atau  pendamping pengobatan vertigo agar pasca pengobatan dengan obat vertigo, operasi pengangkatan sel abnormal agar tidak terjadi  kekambuhan

Meningkatkan imun, disarankan konsumsi Alga Tea minimal 3x sehari dan  misal ada anomali seperti yg disampaikan pak Iwan, misal badan sakit/nyeri  semua Algatea diturunkan menjadi 1x sehari.

Menjaga kualitas tidur,tidak ,kualitas gerak fisik tanpa melewati batas kecapekan dan pikiran always enjoy happy akan sangat mendukung peningkatan imun

Sumber : Grup Karnus

ORDER ALGA TEA DISINI :


Post a Comment for "Pengobatan vertigo dengan Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer