Tbc Tulang Sembuh Dengan Pengobatan Alga Series

Tbc Tulang Sembuh Dengan Pengobatan  Alga Series



Sekedar share kesehatan tentang kakak saya.
Sdh hampir setahun lbh kakak kami mengalami sakit nyeri dibagian tulang belakang dan hasil lab menunjukkan ada suatu bakteri yg nempel pada tulang belakang atau dengan istilah terkena TB tulang.Saat berulang kali berobat kedokter kondisi masih tetep saja sama.

Alhamdulillah setelah kami sarankan untuk menkonsumsi Alga Gold dan Alga Tea secara rutin,dalam kurun waktu pemakaian kurang lebih 3x resep dari Alga Alhamdulillah sekarang sudah berangsur-angsur membaik.Yang semula untuk bangun dan berjalan saja terasa sakit,tetapi sekarang sudah berkurang sakitnya.Dan sudah mulai jalan-jalan seperti biasa walau belum terlalu jauh untuk jaraknya.
Jazakallah khoir pada tim Alga,semoga selalu menjadi yang terbaik bagi kesehatan kita semua.🙏🏼

Tanggapan :
Kami ikut senang mendapat kabar progres kesembuhan kakak Bapak, pengobatan dengan antibiotik mohon tetap dilanjutkan+konsumsi Alga series.

Infeksi kuman TB termasuk penyakit infeksi yg susah diberantas jika sudah menginfeksi tubuh manusia. Akibatnya banyak organ yg rusak karena banyak jaringan yg dirusak oleh kuman ini.

Alga series bekerja memperbaiki kerusakan jaringan. Antibiotik+Algaseries bekerja saling mendukung,bukan saling melemahkan.

Sumber : Grup Karnus


source tag :
tbc tulang,tb tulang,gejala tbc tulang,tbc tulang belakang,tbc tulang menular atau tidak,penyebab tbc tulang,tb tulang belakang,gejala tb tulang,tbc tulang adalah,tb tulang adalah,penyakit tbc tulang,
penyakit tb tulang,makanan untuk tbc tulang belakang,tb tulang menular,operasi tbc tulang belakang,
penyebab tb tulang,tbc tulang menular,tbc tulang menularkah,ciri2 tbc tulang,pengobatan tbc tulang,
penularan tb tulang,pengobatan tb tulang,tb tulang menular atau tidak

Post a Comment for "Tbc Tulang Sembuh Dengan Pengobatan Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer