Manfaat Madu Elixir

Manfaat Madu Elixir 

Manfaat Madu


10 Alasan Elixir Adalah Superfood

Elixir merupakan cairan suplemen berupa madu premium yang bersumber dari nektar berkualitas. Kualitas nektar ini membuat Elixir memiliki kandungan nutrisi atau senyawa yang sangat bermanfaat untuk tubuh mansia. Berikut ini setidaknya ada 10 alasan kenapa madu Elixir pantas disebut superfood.

#1 Elixir Adalah Antibakteri Dan Antiseptik

Elixir adalah cairan yang bagus untuk membantu menyembuhkan borok dan luka bakar, karena madu mengandung banyak komponen antibakteri dan antiseptik, seperti hidrogen peroksida, dan metulglikoksal. Elixir dapat digunakan sebagai gel pada bagian luka sebagai cairan antibakteri dan antiseptik alami. Elixir disarankan juga untuk dapat mempercepat penyembuhan luka bakar ringan.

#2 - Elixir Untuk Sakit Tenggorokan dan Batuk

Sudah diketahui secara umum bahwa satu sendok teh madu yang dicampurkan ke dalam teh dan jus lemon, sangat manjur untuk sakit tenggorokan dan meredakan batuk. Penelitian terbaru terbukti secara ilmiah berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu melawan infeksi saluran udara bagian atas.

#3 - Elixir Sebagai Energi Booster

Elixir dapat digunakan sebagai pengganti karbohidrat yang sangat efektif untuk atlet/olahragawan. Selama berolahraga, seseorang dapat menambahkan sedikit madu ke dalam botol air, untuk menjaga otot tetap terpelihara agar mereka dapat bekerja pada level yang tinggi. Setelah latihan, madu adalah sumber karbohidrat ideal untuk pemulihan glikogen dan kontrol gula darah.

#4 - Elixir Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Elixir dapat meningkatkan sistem kekebalan dengan memperkuat antibodi tubuh, seperti sel darah putih, yang melawan infeksi dan membantu keseluruhan proses memerangi virus dan bakteri yang menyerang tubuh.

#5 - Elixir Sebagai Bahan Dasar Pembengkakan Bibir Dan Krim Wajah

Karena Vitamin E dan mineral lainnya serta vitamin yang dapat ditemukan dalam madu, itu adalah komponen yang ideal untuk lip balm dan krim wajah. Ini membantu dalam melembabkan dan menghaluskan kulit, dan karena fungsinya sebagai antibakteri, madu dapat membantu mengatasi masalah jerawat.

#6 - Elixir Dapat Membantu Mencegah Kerusakan Gigi

Walaupun kedengarannya sulit dipercaya, sejumlah kecil madu yang dilarutkan dalam air atau teh dapat membantu menghindari kerusakan gigi karena fungsinya yang kuat sebagai antibakteri. Dengan cara ini madu membunuh bakteri pada gigi yang dapat menyebabkan pembusukan.

#7 - Elixir Kaya akan Antioksidan

Selain bersifat antibiotik dan antibakteri, madu juga mengandung banyak antioksidan. Saat ini, madu sedang diteliti untuk mengetahui apakah madu dapat membantu melawan kanker dan penyakit serius lainnya, sementara itu juga sedang diteliti untuk membuktikan bagaimana madu bermanfaat bagi aktivitas jantung dan pembuluh darah. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa antioksidan madu membantu mengurangi kerusakan akibat kolitis.

#8 - Elixir Membantu Masalah Gastrointestinal Dan Pencernaan

Komponen madu, seperti serbuk sari, kalium, asam, dan fruktosa membantu pencernaan dan dapat memperbaiki masalah pencernaan. Elixir dapat membantu mengobati refluks gastroesofageal dan memperpendek diare bakteri pada anak kecil.

#9 - Elixir Dapat Meredakan Stres Dan Memperbaiki Tidur

Satu sendok teh madu dalam susu hangat atau teh dapat memiliki efek menenangkan dan mengurangi stres. Ini juga baik untuk meningkatkan kualitas tidur malam.

#10 - Elixir Dapat Membantu Sakit Kepala

Sakit kepala dapat memiliki banyak penyebab, beberapa di antaranya adalah kekurangan magnesium, gizi rendah karbohidrat atau terlalu sedikit mengonsumsi protein. Jika itu masalahnya, madu bisa membantu mengurangi rasa sakit.

Order Madu Elixir disini :






Post a Comment for "Manfaat Madu Elixir "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer