Gejala diabetes , Telapak Kaki Mati rasa dan penyembuhannya dengan Alga Series

Gejala diabetes , Telapak Kaki Mati rasa dan penyembuhannya dengan Alga Series


Gejala diabetes




Sy diabet sdh sktr dua tahunan sampe telapak kaki sy mati rasa, selama ini pula blm ditangani penyembuhannya dg maksimal makan masih bebas hnya minumnya sdh lama pakai tropicanaslim.
Seminggu seblm romadhon kmren sy cek darah di apotik, hasilnya gula darah sy 359.

Kemdian hr raya kedua kmren, hari senin sy olahraga jln jln diwktu siang jm sktr jm 14.00 lbh sedikit, jaln2 diatas paving pakai sepatu bbrp menit hmpir sktr 20.menitan, kemudian sya tambah waktunya jln jln td tp dg lepas sepatu alias tanpa alas kaki. Setelah bbrp menit sktr 10 menitan sy sudahi olahraga jln jln tadi, terus pulang ke rumah,  tanpa sy sadari dan tanpa terasa sy lepas sepatu trnyata alas kaki saya terluka kulitnya terkelupas yg sy yakini karena dipenghujung jln jln td sy lepas sepatu, karena panasnya paving sampe luka g terasa, karena sy bilang td telapak kaki sy sdh matirasa.
Sjak itu mulai hr selasanya sy mulai makan dg tdk pakai nasi tp makannya dg telopuhung sampe sekarang.

Kemudian sy dikenalkn prodak AG AT ini oleh pak dokter Wahid pada seminggu setelah lebaran sblm sy konsumsi pd tgl 6 juni kmren sy cek darah dulu di apotik yg sama sprt sblm lebaran. Hasil cek darah gda nya 112, Au nya 6,1 dan choltrl 150. Brrt dg skitar 8 hari sy menghindari makan nasi bisa menurunkn gula darah itu...

Nah yg sy tanyakan.. Hasil dr cek darah sy di apotik td yg menunjukan hasil Gda sy 112 itu valid apa tdk ya... Benar apa tdk... Smntara telapak kaki sy yg mati rasa karena efek diabet itu masih terasa tebal dan masih matirasa..

Jawab :
Semangat pagi Bapak Salim, Salam Karnus Karnus Cara Cerdas untuk sehat

Kami jadi ikut lega dan senang setelah mendapat info gula darah Bapak pada angka 112 artinya sudah ada progress yang positif.

Kondisi pemeriksaan yang bapak jalani adalah kondisi real gula darah di dalam aliran darah yang bereaksi dengan reagen yang dipakai, hasilnya bisa dikatakan > 90% akurat. Namun kalau untuk memastikan validitas kondisi gula darah yang terukur tersebut dengan kondisi tubuh Bapak hal ini belum valid. Mengingat kondisi dalam darah dengan kondisi di dalam sel itu berbeda. Untuk memastikannya bisa dilakukan test yang dinamakan test HbA1C, jika angka yang muncul  kurang dari 6,5% berarti sudah mendekati valid dan dikatakan sudah sehat, namun usaha untuk mengkondisikan supaya sehat jangan berhenti begitu saja; harus terus berkesinambungan.
Mengapa telapak kaki mati rasa?
Pada kondisi gula darah > 200 mg/dl, aliran darah akan sangat terganggu, selain itu dengan adanya gula di dalam darah jika berlangsung lama, gula akan berubah menjadi racun dalam tubuh.

Kondisi ini menyebabkan jaringan yang dialiri darah bisa mengalami pingsan atau mati. Mati rasa adalah kondisi bahwa serabut-serabut sarafnya tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya sehingga bisa saja pingsan ataupun mati sehingga dampaknya terjadi mati rasa. Saraf yang sudah mati rasa bisa dihidupkan kembali tetapi perlu waktu yang cukup lama kira2 perlu waktu 6 bulan - 1 tahun bahkan lebih.

Oleh karena itu kami selalu menghimbau bahwa jika gula darah tinggi, hal ini berbahaya. Tindakan yang paling bijaksana adalah segera turunkan gula darahnya dengan berbagai cara namun terukur, maka selalu diingatkan di sini Jika gula darah tinggi obat gula darah jangan distop.
Obat gula darah jika digunakan dengan tepat justru akan membuat semua jaringan tubuh aman, terutama ginjal justru akan terjamin aman jika gula darahnya terkontrol baik. 

Jika menginginkan obat penurun gula dari herbal juga tidak apa2, asalkan ada evaluasi dengan pengecekan gula darah dan hasilnya setleh mengkonsumsinya gula darah mendekati normal. Jangan sampai hanya ikut omongan orang bahwa obat herbal itu baik, namun saat dilakukan check gula darah; gula darahnya masih tinggi, ini yang kurang tepat.

Konsep Karnus berusaha memberikan solusi yang terbaik,jika gula darahnya tidak terlalu tinggi penerapan Konsep Karnus yang salah satunya cukup mengkonsumsi makanan berupa Algaseries, akan dicapai hasil yang sangat memuaskan yaitu gula darahnya terkontrol sekaligus penyakit komplikasi yang menyertainya terselesaikan dengan baik. Namun jika gula darahnya tinggi, untuk sementara Konsep Karnus juga harus dibantu dengan obat yang bisa segera mengontrol gula darah secara efektif dan terukur.

Update :

Cek darah tgl 6 juni kmren, trs tgl 7 nya mulai konsumsi AG n AT. Jd sdh jln 3 hr, hr ini hri ke 4 konsumsi AG AT. Tp sdh ada efek positifnya rasa tebel di telapak kaki sdh mulai kurang bahkan sdh mulai bisa merasakan sakit klo di jiwit mslhnya, trmksh dan smg cepat normal kembali

sumber : Grup Karnus










Post a Comment for "Gejala diabetes , Telapak Kaki Mati rasa dan penyembuhannya dengan Alga Series"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer