Apakah Penderita Diabetes Boleh Makan Pedas ?

Apakah Penderita Diabetes Boleh Makan Pedas ?

apakah penderita diabetes boleh makan pedas



Pada dasarnya yg terpenting utk penderita diabetes adalah kalori makan jangan berlebihan,terutama gula dan lemak.

Makan pedas memang enak,namun akan merangsang seseorang untuk makan banyak. Hal ini riskan untuk penderita diabetes.

Selain itu makan pedas juga akan membuat lambung bermasalah. Pada penderita diabetes kebanyakan lambungnya bermasalah.

Jawab :
Fokus pada tumor yang sudah terbentuk dan sudah metastase, jangan dilihat dari besaran tumornya yang secara kasat mata terkesan masih kecil 2,5 cm masih sebesar kelereng. Hal ini tidak boleh disepelekan, kalau sudah ada tumor yang terbentuk,bahkan mengalami metastase artinya kondisi DNAnya sudah lama terganggu sehingga muncul sel abnormal tsb. 

Dari sini kita bisa serba salah, jika diam, masalah terus bertambah parah namun jika kita harus berusaha, kira2 usaha apa yang paling efektif.

Tumor terjadi karena adanya Inisiator oksidatif yang ada di dalam tubuh kita yg sudah terjadi bertahun2, sebelum tumornya muncul, sebenarnya sistem di dalam tubuh sudah berusaha melawan dan meredamnya dalam waktu yang lama, namun karena prasarana yang ada serba terbatas seperti kecukupan nutrisi sel dsb, hal ini akan mengganggu keseimbangan antar sistem hormon,enzym,kelenjar dll sehingga akhirnya tubuh tidak bisa menekan laju terjadinya tumor tersebut.

Saran kami, segera tangkap inisiator oksidatif penyebab tumor dengan rutin konsumsi Algatea minimal 3x sehari secara rutin dan perbanyak material untuk melengkapi prasarana tubuh dalam mengatur sistem yaitu dengan menyiapkan nutrisi sel yang memadai yaitu dengan konsumsi Alga gold sereal 2-3x sehari. Baik Algatea dan Alga gold sereal sebaiknya dimulai dengan takaran penyesuaian, supaya tubuh bisa menerima nutrisi penting ini dengan nyaman dan tanpa penolakan.

Jika masa tumor terus berkembang dan bisa menekan organ vital di dalam tubuh sehingga terjadi cacat tetap ( misal kebutaan,gagal ginjal dsb.) bahkan bisa mengancam kematian, maka mau tidak mau harus dilakukan tindakan pembedahan+menangkap/menyingkirkan inisiator penyebab tumornya. ( kombinasi tindakan operasi + penerapan konsep Karnus.) yaitu sebelum operasi sudah mengkonsumsi Algatea dan Alga gold dan Sesudah operasi juga dilanjutkan untuk terus mengkonsumsinya hingga indikator tumor/kanker benar-benar bersih dan aman.

Sumber : Grup Karnus


Pencarian:
makanan pedas untuk diabetes,makanan pedas untuk penderita diabetes,manfaat makanan pedas untuk diabetes,apakah penderita diabetes boleh makan pedas,diabetes boleh makan sambal,
apakah penderita diabetes boleh makan sambal,

Post a Comment for "Apakah Penderita Diabetes Boleh Makan Pedas ?"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer