Pengobatan liver dengan Konsep Karnus

Pengobatan liver dengan Konsep Karnus




Pertanyaan :
Bisa minta tolong Penjelasan Solusi konsep Karnus untuk sakit Liver

Jawab :
Hepatitis B,C,D adalah penyakit infeksi pada liver yang disebabkan oleh karena virus hepatitis B,C,D.
di Kalangan dokter,  penyakit ini termasuk penyakit yang ditakuti, karena levelnya mendekati HIV. Hepatitis B,C,D bukan penyakit keturunan tetapi penyakit infeksi virus yang menular, bisa jadi tertular dari anggota /kerabat serumah yang menggunakan alat makan bersama. Sedangkan kemungkinan dari orang lain Hepatitis B,C,D tertular dari hubungan sex,berciuman maupun tindakan intim lainnya. Mengapa Hepatitis B,C,D  ditakuti para kalangan medis? hal ini karena sampai saat ini teknologi yg terbarupun belum menemukan obat antivirus.

Virus berbeda dengan kuman/bakteri, jika ada kuman/bakteri maka cukup diobati dengan antibiotik masalahnya selesai, namun virus hingga saat ini belum ada obatnya.
Dalam Konsep kesehatan manusia, tubuh mempunyai sistem pertahanan yang disebut Natural killer, yang dipimpin oleh sel darah putih ( Leucocyt) dg sub bag berupa makrofag,monocyt,Lymfosit,notrofil,eosinofil,basofil dst.

Jika sudah terdiagnosa terinfeksi, tindakan vaksin adalah sudah terlambat. Selain mahal, efek sampingnya juga ada dan angka keberhasilan kesembuhan juga rendah.

Satu peluang untuk mengatasi kasus Hepatitis B,C,D ini, adalah dengan cara mengaktifkan natural killer secara alami. Pemberian Algatea 2-3x sehari dan Alga Gold 1x sehari adalah sangat rasional. Bisa diaplikasikan pada semua umur mulai Pada usia kehamilan diatas 4 bulan hingga dewasa,  dengan catatan dimulai dengan 1/4 takaran yang dianjurkan untuk melihat efek respon tubuh dan respon janin di dalam kandungan dan seterusnya.Semoga dengan cara ini bisa mendatangkan kesembuhan.

sumber : Grup Karnus



Source tag :
pengobatan liver bengkak,pengobatan liver herbal,pengobatan liver tertutup lemak,pengobatan liver abses,pengobatan liver kronis,pengobatan liver alami,pengobatan liver akut,pengobatan alternatif liver,obat liver alami,obat liver alami paling ampuh,obat liver bengkak,obat liver bengkak paling ampuh,obat liver dan ginjal,pengobatan gejala liver,obat liver herbal alami,obat liver hati tradisional,obat liver lambung,pengobatan liver ringan,

Post a Comment for "Pengobatan liver dengan Konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer