Efek rutin konsumsi alga gold dan alga tea terhadap kesehatan ginjal

Efek rutin konsumsi alga gold dan alga tea terhadap kesehatan ginjal

Ada pertanyaan dari Customer yang cukup menggelitik, namun juga perlu dijelaskan agar tidak terjadi salah persepsi. Pertanyaannya sbb :


"Pak, jika dalam 1 hari harus konsumsi AG 2x Algatea 2x dan Algakirei 1x dan minumnya dalam bbrp bulan, apakah ginjalnya nantinya tidak akan 

bermasalah?"


Kami berasumsi bahwa mungkin orang tsb. beranggapan karena semua sediaan  dari AG/AT/AK adalah serbuk, saat diminum maka serbuk tersebut mengendap di ginjal dan terjadi gangguan ginjal. Hal ini sering dipikirkan oleh mereka yang belum mengerti akan alur terbentuknya urine (air kencing). Oleh karena itu pada pembahasan ini akan kami sampaikan proses terbentuknya urine adalah sbb :


Sebelum berada di ginjal, semua cairan baik dari air minum, seduhan minuman serbuk, makanan berair, buah, sayur dll. harus masuk ke usus hallus dulu, kemudian melalui dinding usus halus semua material makanan/minuman tsb. dirubah menjadi partikel sederhana oleh enzym lalu masuk ke peredaran darah melalui dinding usus dengan cara berdifusi. Setelah beredar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah, baru sisa-sisa makanan yang tidak berguna dibuang dan disaring terlebih dahulu di ginjal. 


Jadi bukan semata semua serbuk makanan akan langsung masuk ke ginjal semua, melainkan harus disaring terlebih dahulu di usus halus  baru masuk ke ginjal, di sini makanan dalam bentuk serbuk yang ukurannya besar (biasanya bentuk serat) tidak akan lolos ke peredaran darah/ginjal dan selanjutnya diteruskan ke usus besar dan dibuang dalam bentuk feses.


Minuman yang menyebabkan endapan atau batu ginjal adalah minuman yang mengandung tinggi kalsium dan asam oksalat dengan kadar tinggi, karena saat berada di kantung kemih atau di ginjal keduanya akan bersatu membentuk batu ginjal sebagai kalsium oksalat.  


Pemenuhan kebutuhan air dengan minum rata-rata 1,5 s/d 2 liter air setiap hari akan membuat ginjal terjaga sehat.


AG/AT dan AK adalah minuman berprotein yang baik untuk ginjal yang sehat, dan akan semakin menambah kinerja ginjal semakin optimal dan semakin awet. Untuk ginjal yang sudah mengalami penurunan atau sudah gagal ginjal, minuman berprotein yang kadarnya terukur sesuai kemampuan ginjal mempunyai efek yang sangat baik untuk ginjal.

Semoga tulisan singkat ini bisa menambah wawasan kita.

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat


Order Alga Gold dan Alga Tea >>>> Klik disini



Post a Comment for "Efek rutin konsumsi alga gold dan alga tea terhadap kesehatan ginjal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer