Pengobatan penyakit Maag bagi Ibu Hamil dengan Herbal

Pengobatan penyakit Maag bagi Ibu Hamil dengan Herbal



Ada pasien sakit maagh dan sdh hamil 3bln.setelah minum algatea katanya frekuensi buang air kecil bertambah. Apakah ini adalah efek negatif? 

Pemahaman org tsb bila hamil konsumsi teh akan membuang kalsium dlm tubuh nya. Apa benar pak?

Jawab :

Untuk kasus sakit maag dan hamil, sebaiknya lebih disarankan ke Alga Gold dulu, jikapun diberikan Algatea disarankan cukup 1x sehari saja.


Adanya dugaan efek Algatea membuang kalsium adalah tidak benar, anggapan tersebut muncul karena pemikiran awam biasanya beranggapan bahwa  Algatea itu sama dengan teh hijau pada umumnya. Nah jika kita membahas teh hijau murni (pure green tea), sifat teh hijau adalah mengkelat protein dan logam, dari sini teh hijau murni bisa menurunkan kadar Fe dan protein yang ada di dalam darah sehingga bisa menurunkan kualitas darah dan menyebabkan anemia dan kekurangan gizi lainnya. Algatea adalah kombinasi antara teh hijau dan protein kolagen yang membentuk ikatan kompleks, dari sini agresifitas Algatea dalam menarik protein dan zat besi dalam darah tidak se-agresif teh hijau murni. Algatea lebih agresif dalam menarik zat2 yang sifatnya identik dengan racun dan sebagai antioksidan yang kuat.


Zat yang menyebabkan kadar kalsium dalam darah berkurang adalah kafein yang terdapat di dalam serbuk biji kopi dan serbuk teh hitam.

Post a Comment for "Pengobatan penyakit Maag bagi Ibu Hamil dengan Herbal"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer