Gula darah Naik Setelah konsumsi Algaseries

Pemakaian tiga hari kondosi kacau, saya sudah konsumsi dosis separuh, beningnya saja sampai seminggu, terpaksa saya hentikan karena gula saya naik sampai 400.padahal selama saya diabet maksimal 270. Saya pemulihan lagi sampai sekarang baru normal.

Gula darah Naik Setelah konsumsi Algaseries


Jawab:

Kondisi kacau artinya tubuh sedang mengalami anomali,biasanya gula darah bisa naik turun sementara waktu. Oleh karena itu penanganan diabet saat sistemnya belum siap,harus dikombinasi dengan obat penurun gula darah. 


Kalau berharap setelah konsumsi Algaseries saja kemudian berharap gulanya turun hal ini tidak akan terjadi karena Algaseries tugasnya memperbaiki sistem secara menyeluruh dari lambung dan baru menjangkau sistem lainnya yg dalam jangka panjang kalau sistem tsb sudah normal,maka gula darah baru berangsur turun itupun perlu waktu hingga 6 bulan bahkan lebih.


Kalau hanya berpatokan pada penurunan gula saja hal ini juga kurang tepat,mengingat obat2an yg demikian tidak memperbaiki sistem,hanya memanipulasi gejalanya yaitu  menurunkan gula darah saja. Dengan pengobatan ini sumber masalahnya tidak terselesaikan.


Saran : mohon sabar dalam mengobati diabetes berdasarkan Konsep Karnus. Jangan stop obat diabetesnya dan juga mohon diperhatikan pengaturan kalori makan dan ragam gizinya terutama memperbanyak protein,kurangi lemak dan gorengan serta gula, rutin berolahraga,kendalikan stress dan sering evaluasi perkembangannya.

Post a Comment for "Gula darah Naik Setelah konsumsi Algaseries"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer