Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Salam sehat Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat



Berbagai penanganan pengobatan  penyakit degeneratif yang ditambahkan dengan penerapan Konsep Karnus, sudah banyak yang berhasil dan konsep Karnus semakin dirasakan manfaatnya dalam menjaga kesehatan jangka panjang.

Namun ada juga sebagian kecil yang belum berhasil, dikarenakan banyaknya salah pengertian akan efek yang diinginkan setelah menggunakan Algaseries, mereka beranggapan bahwa Alga series adalah obat herbal, hal inilah yang menimbulkan salah paham.  Alga series adalah makanan penunjang yang bekerja membantu mempercepat tubuh dalam mengembalikan kondisi  metabolisme yang terganggu kembali kepada metabolisme yang normal. Jadi kalau berharap konsumsi Algaseries kemudian langsung berharap gula darahnya terkontrol, sakit maagnya langsung sembuh hal ini kurang tepat.

Dalam pengobatan diabetes selalu kami sarankan agar obat2an primer seperti obat diabetes, obat darah tinggi mohon tetap diminum, kedua obat ini lebih menjamin agar tubuh aman sementara, sambil menunggu tubuh menuju metabolisme normal setelah ditambahkan penerapan konsep karnus. Jika metabolisme normal, maka dimungkinkan tidak memerlukan obat2 primer tersebut.

Jika obat primer langsung dilepas maka gula darah dan tekanan darah bisa melonjak tinggi dan hal ini bisa menyebabkan tubuh tidak aman, bisa terkena stroke bahkan kematian. Selanjutnya selama penerapan konsep karnus dijalankan mohon lebih dicermati apakah dosis obat primer tadi kapan harus segera diturunkan; memang menangani kasus penyakit degeneratif itu agak ribet, seperti halnya kita memelihara mobil tua. Namun dengan pengertian yang benar, disiplin dan ketlatenan ; Penyakit Degeneratif terbutkti sudah banyak yang disembuhkan (membaik dengan kualitas kesehatan yang optimal).

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer