Efek samping rutin minum Alga Gold atau Alga Tea

Apakah  efek samping rutin minum  Alga Gold atau Alga Tea 


Efek samping rutin minum  Alga Gold atau Alga Tea



Jawab :
Efek samping berlaku untuk obat-obatan dan jamu. AG/AT adalah pangan fungsional jadi pemahamannya bukan efek samping, melainkan respon tubuh. Efek samping biasanya efeknya sama gejalanya terjadi pada semua orang yang mengkonsumsinya, namun pada AG/AT efeknya berbeda setiap orang satu dengan lainnya, tergantung kondisi penyakitnya.

Jadi lebih tepatnya AG/AT berdampak pada respon tubuh yang berbeda setiap satu orang dengan orang lainnya. Misalnya konsumsi AG/AT dikonsumsi pada orang yang menderita gangguan kanker maka efek responnya berbeda dengan orang yang mempunyai keluhan gangguan kencing manis.

Nanti otomatis tubuhnya akan melakukan penyeimbangan, bisa berupa semacam detox atau hal-hal lainnya. Biasanya awal  mula pemberian AG/AT jika belum terbiasa, terkadang muncul rasa sebah, perut penuh, kurang nyaman (meskipun tidak semua orang) untuk itu maka perlu penyesuaian takaran, dimulai dari takaran ringan misal 1/2 saset per sajian dan hanya diminum airnya saja untuk 3-5 hari pertama saja.

Jika ternyata tidak ada masalah, maka bisa naik ke takaran normal yaitu 1 saset per sajian.

Order Alga Gold dan Alga Tea klik disini >>> DISINI

Konsultasi >>> 0812-9659-481


sumber : Grup karnus

Post a Comment for " Efek samping rutin minum Alga Gold atau Alga Tea "

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer