Tanya Jawab Seputar COVID-19 Menurut Konsep Karnus

Tanya Jawab Seputar COVID-19 Menurut Konsep Karnus





FAQ  Covid-19

1. Pertanyaan :  Apa satuan banyaknya virus Covid 19 yang bisa menginfeksi manusia?


Jawaban : Satuannya disingkat dengan virus particles (vp) (sumber : Center for Disease Control and prevention, USA www.cdc.gov)

2. Pertanyaan: Berapa perkiraan jumlah satuan virus Covid 19 yang diperlukan sehingga seseorang secara  umum mengalami fase terinfeksi?


Jawaban: Jika ada   virus covid sejumlah sekitar 1.000 vp masuk ke tubuhnya,  maka orang tersebut akan terdampak infeksi virus covid, dan muncul gejala seperti demam, batuk kering, gangguan indera penciuman dsb.

3. Pertanyaan: Berapakah jumlah virus yang dilontarkan orang terinfeksi jika mereka berbicara dan bernafas  biasa tanpa menggunakan masker?


Jawaban: Pada orang yang berbicara maka dari tubuhnya akan dilontarkan kurang lebih 200vp/menit, jika hanya bernafas tanpa berbicara berkisar 20vp/menit.

4. Pertanyaan: Berapakah jumlah virus yang dilontarkan orang terinfeksi jika mereka batuk atau bersin  tanpa bermasker?


Jawaban: Kurang lebih 200juta vp/menit.

5. Pertanyaan: Cara apa yang terbaik dalam menangkal virus Covid-19?


Jawaban: Lakukan protokol kesehatan, cukupi  makanan harian dengan ragam gizi terutama cukup protein, kaya vitamin C,D dan E . Alga gold dan Algatea sangat penting karena akan melengkapi dan menyempurnakan tubuh untuk pemenuhan nutrisi tersebut.

6. Pertanyaan:  Apa strategi Konsep Karnus dalam mencegah Covid-19?


Jawaban: Patuhi protokol kesehatan, berusaha seoptimal mungkin mencegah virus tidak masuk ke dalam tubuh kita dan  rutin menerapkan konsep karnus dengan rutin konsumsi Alga gold 1x sehari dan Algatea 2-3x sehari, makan dengan makanan ragam gizi terutama protein, vitamin C,D dan E. Cukup tidur dan pikiran selalu rileks positif.

7. Pertanyaan: Apa strategi Konsep karnus jika virus sudah masuk ke dalam tubuh


Jawaban: Berupaya seoptimal mungkin menghalangi virus supaya tdk masuk ke dalam sel dengan cara menghalangi jalur masuknya virus melalui jalur reseptor angiotensin. Yaitu dengan memberikan antioksidan kuat dan menjaga lambung tetap optimal.

8. Pertanyaan:  Langkah terapan apa yang dilakukan jika virus sudah masuk ke dalam tubuh?


Jawaban: Jika sudah merasakan demam diatas 37’C, batuk kering dan nafas agak berat, maka segera isolasi mandiri. Konsumsi Alga Gold 2x sehari, Alga Tea 3-7x sehari (diminum hangat) istirahat total, tambahkan minuman herbal kencur untuk merangsang pengeluaran dahak lakukan hal ini selama 14 hari. Jika demam tinggi, namun masih bisa bernafas normal, maka tambahkan obat penurun panas. Jika ternyata kesulitan bernafas makin parah maka segera bawa ke rumahsakit.

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Tanya Jawab Seputar COVID-19 Menurut Konsep Karnus"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer