Madu kesuburan untuk Wanita, Madu Shinta

Madu kesuburan untuk Wanita, Madu Shinta


Madu kesuburan untuk Wanita, Madu Shinta


Gorgeous Honey
Madu alami yang telah diformulasikan khusus untuk wanita yang kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino untuk menambah energi dan memenuhi kebutuhan gizi harian tubuh dan membantu menjaga kesuburan kewanitaan.



Deskripsi

Madu merupakan salah satu jenis karbohidrat sederhana yang dapat membantu dalam memecah energi dengan cepat. Untuk mereka yang aktif dan memerlukan stamina tubuh ekstra madu ini cocok untuk dikonsumsi sebagai penunjang kebutuhan gizi harian serta bisa menambah kekuatan daya tahan tubuh.
Madu shinta adalah madu dengan gelatin hidrolisat halal yang dirancang khusus untuk wanita. Konsumsi rutin madu shinta akan membuat tubuh merasa lebih bahagia dan ceria.
Dengan tingkat kepercayaan yang telah dibangun dari dalam tubuh maka wanita akan lebih stunning dan akan lebih disayangi oleh pasangannya. Sehingga akan membuat hubungan lebih harmonis dan menciptakan kelanggengan dalam keluarga.



Komposisi

1. Madu alami
Secara umum madu berkhasiat untuk menghasilkan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan stamina. Disamping itu kandungan mineral magnesium dalam madu ternyata sama dengan kandungan magnesium yang ada dalam serum darah. Selain itu kandungan Fe dalam madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit dalam darah manusia dan dapat meningkatkan kadar hemoglobin (Suranto, 2004).

2. Gelatin Hidrolisat Halal
adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat sehingga bisa membantu dalam menutrisi dan memperbaiki jaringan di dalam tubuh.

3. Ekstrak Buah Anggur
kandungan proantosianidin memberi beberapa manfaat kesehatan, selain antioksidan yang kuat, juga modulasi metabolisme lipid dan menghambat oksidasi LDL (low-density lipoprotein) (Hassan et al.,2010) dan merupakan sumber kaya polifenol (FAO, 2005).

4. Whey Protein
adalah bentuk protein yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga lebih cepat terjadi massa otot yang baik dan membuat tubuh terlihat lebih kencang dan tidak kendur.

5. Fruktosa
adalah salah satu jenis karbohidrat sederhana yang digunakan oleh memecah energi dengan cepat
6. Bunga Rosella

Bunga Rosella segar mengandung sangat tinggi vitamin C, selain itu Rosella juga kaya akan mineral seperti kalsium, phosphor, potassium dan zat besi yang sangat penting untuk tubuh. Kandungan senyawa antioksidan di dalam bunga Rosella seperti flavonoid, fenol atau polifenol, asam sitrat, saponin, tannin mempunyai manfaat didalam tubuh. Seperti antibakteri, antimikroba, serta bisa mengambat pertumbuhan mikroorganisme, karena mampu membentuk senyawa kompleks dengan protein melalui ikatan hidrogen.

7. Jahe
salah satu jenis rempah rempah nusantara yang dapat menghangatkan tubuh serta mempunyai aroma yang khas



Cara Penyajian

Bisa dikonsumsi secara lansgsung atau bisa dilarutkan dengan air hangat dengan takaran air sesuai selera


Anjuran Pemakaian

1-2 sdm setiap hari


FAQ

1. Mengapa teksturnya sangat kental ? bahkan harus menunggu lama untuk menuangnya ?
Dengan adanya kolagen halal di dalamnya maka membuat tekstur madu lebih kental daripada madu pada umumnya

2. Adakah kemasan madu shinta yang lain seperti jar atau mangkok ?
Untuk saat ini masih belum ada. Hanya tersedia kemasan di botol dan bisa menggunakan bantuan sendok kecil untuk mengambilnya

3. Dalam segi manfaat, lebih baik madu shinta dikonsumsi secara langsung atau dilarutkan dengan air ?

Dikonsumsi langsung maupun dilarutkan dengan air, bisa keduanya dan tidak berpengaruh dalam segi manfaat. Hanya disesuaikan dengan selera saja

4. Bisakah dibuat campuran bahan makanan atau dibuat seperti selai di roti ?
Bisa keduanya



ORDER ONLINE :


Konsultasi : 0811-1337-675

Post a Comment for "Madu kesuburan untuk Wanita, Madu Shinta"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer