Bagaimana konsep karnus untuk sakit batu ginjal ?

Bagaimana konsep karnus untuk sakit batu ginjal ?



Jawab :

Batu ginjal tersusun dari campuran kristal kecil mineral, Kalsium, Oksalat dan zat yang terbentuk akibat sering konsumsi minuman yang mengandung asam oksalat seperti juice tomat, juice jeruk, jamu sinom dll. serta adanya kelainan asam urat. 

Alga Gold dan Algatea justru akan mencegah dan mempercepat proses pengobatan dan penyembuhan pada orang-orang yang berisiko mengidap kelainan batu ginjal. Melalui perbaikan sistem cerna, maka Alga Gold akan menurunkan resiko terjadinya asam urat yang selanjutnya akan menurunkan faktor resiko terjadinya batu ginjal. Algatea akan melancarkan sistem peredaran darah.  Alga gold dan Algatea tidak mengandung asam oksalat.

seperti yang diceritakan Bapak Djohan Arifin dari Mojokerto : " Saya adalah penderita kelainan batu ginjal, setiap tahun ada 1-2x peristiwa yaitu saat buang air kecil selalu disertai batu yang menyakitkan bahkan akibatnya sering kencing darah, namun setelah konsumsi Algatea saja  ( sudah hampir 2 tahun konsumsi ) pernah 1x saja kencing ; ada batunya tetapi keluarnya tidak sakit, tidak sampai berdarah-darah."

Jika batu yang terbentuk ukurannya sangat besar dan sulit untuk keluar, sebaiknya dibantu dengan ramuan lain yang bisa menghancurkan batu ginjalnya. Alga gold dan Algatea  akan bekerja memperbaiki kerusakan sel akibat keberadaan batu yang sebagian mengkoyak jaringan pada ginjal dan jaringan saluran kencing.

Saran : Berikan tambahan ramuan seperti air kelapa muda yang sebelumnya direbus bersama tempurungnya atau bisa diberikan ramuan rebusan daun kejibeling (pilih salah satu). Dan tambahkan Alga Gold 2x sehari dan Alga Tea 2-3x sehari. Evaluasi hasilnya hingga 2 minggu s/d 1 bulan jika ternyata tidak berhasil, kemungkinan perlu dilakukan operasi.

Sumber : Grup Karnus


Order Alga Gold dan Alga Tea disini >> https://tokokarnus.com/page/landing_agat/?id=1023


sumber pencarian :
ginjal,batu ginjal,gagal ginjal,gejala sakit ginjal,gejala ginjal,gejala batu ginjal,gejala penyakit ginjal,penyakit ginjal,gejala gagal ginjal,penyebab batu ginjal,penyebab gagal ginjal,sakit ginjal,
bagian bagian ginjal,


Post a Comment for "Bagaimana konsep karnus untuk sakit batu ginjal ?"

Solusi Asam Lambung

Postingan Populer